Mayora Sumbangkan Paket Bantuan Kepada Masyarakat Pandeglang

Metrobanten, Banten – PT. Mayora Tbk. Memberikan bantuan kepada masyarakat Pandeglang yang terkena dampak Pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Secara simbolis bantuan berupa paket makanan dan minuman yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat diterima langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Nurlita. Rabu (6/5/2020).

Manager Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan Mayora Group Intan Latief mengatakan pihaknya memberikan ribuan paket bantuan yang diberikan Mayora melalui program Mayora Berbagi Sesama akan disalurkan oleh tiga lembaga.

Baca juga: Gubernur Intruksikan Tim Gabungan Bantu Tangani Banjir Cilegon, Semangat Gotong Royong Harus Dijaga

“Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Pondok Pesantren dan Forum Silaturrahmi Pondok Pesantren (FSPP),” katanya.

Kedepannya kata Intan, Mayora akan terus ikut andil dalam penanganan Virus Corona di berbagai wilayah terutama Pandeglang.

Bupati Pandeglang, Irna Nurlita mengapresiasi langkah PT. Mayora Tbk yang telah peduli terhadap masyarakat Pandeglang. Dirinya mengakui Pemkab Pandeglang tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari pihak swasta.

Baca juga: Perketat Check Point, Polda Banten Kerahkan Personel Dit Samapta

“Dulu Mayora pernah di demo, tapi sekarang bisa berbuat untuk masyarakat, Pemerintah tanpa swasta, dari mana ilmunya? Mati pemerintahan tanpa swasta. Kami butuh swasta yang tahu diri. Bahkan dengan swasta angka pengangguran bisa menurun. 90 persen warga kami yang bekerja,” kata Irna dalam sambutannya.

Kata Irna, saat ini Pemkab sedang mendata penerima bantuan, diperkirakan dua hari selesai. “83 ribu nik penerima sembako sudah valid, tinggal 5 ribu lagi, 2 hari lagi juga selesai itu,” tukasnya. (Rls)

Check Also

Polri Pastikan Beredarnya Video Rusuh Demo Tanggal 24 Juli itu Hoaks

Polri Pastikan Beredarnya Video Rusuh Demo Tanggal 24 Juli itu Hoaks

  Metrobanten, Jakarta – Beredar video aksi unjuk rasa yang berujung kerusuhan dengan menarasikan bahwa ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup