Masuki Masa Kampanye Pilkada, KPU Gandeng Forwat Lakukan Pengawasan

Metrobanten – Untuk mensukseskan Pilkada serentak 2018, KPU Kota Tangerang menggandeng Forum Wartawan Tangerang untuk melakukan pengawasan dalam tahapan Pilkada yang saat ini sudah memasuki masa kampanye pada Pasangan Calon.

Sanusi Pane Ketua KPU Kota Tangerang dalam Konferensi Pers bersama Forwat di Banksa Suci Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas kota Tangerang, Kamis (8/3/18) menyampaikan, dalam Pilkada di Kota Tangerang sudah memasuki tahap kampanye Paslon. “Untuk alat peraga kampanye pasangan calon sudah di pasang di tempat yang di tentukan oleh KPU oleh PPS dan PPK sesuai dengan aturan,” ujarnya.

Dalam aturan sendiri menyebutkan KPU memasang alat peraga kampanye dan memberikan kepada tim pemenangan pasangan calon. Seperti diketahui Pilkada di Kota Tangerang terdapat satu Paslon, sehingga kolom kosong tidak mendapatkan alat peraga kampanye.

Lebih lanjut Pane menambahkan, KPU Kota Tangerang juga akan mensosialisasikan kolom kosong melalui balon udara di tempat yang berbeda sebanyak 5 balon. Hal tersebut dalam rangka mensosialisasikan Pilkada serentak tahun 2018 di Kota Tangerang.

Acara tersebut di ikuti oleh Ketua Forwat Tangerang Andi Lala, Sekjen Forwat Johansimijaya, Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Agus Muslim, jajaran KPU Kota Tangerang dan 50 orang anggota Forwat. (ades)

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup