NEWSTANGERANG RAYA

Laga Penutup Persita Tangerang Tahan Imbang Perserang

Metrobanten, Kabupaten – Persita Tangerang menjamu Perserang di Stadion Benteng Taruna Sport Center Kelapa Dua dalam laga Penutup Liga 2 2018 pekan ke 22, Senin (15/10/18).

Dalam pertandingan tersebut, Persita Tangerang di tahan oleh tamunya Perserang dalam lanjutan Liga 2 yang merupakan Laga terakhir di Liga 2.

laga penutup

Bertindak sebagai tuan rumah Persita Tangerang yang hanya membutuhkan hasil imbang bermain santai di babak pertama. Persita lebih memilih bermain hati – hati, sementara Perserang terus berupaya membongkar lini pertahanan Persita.

Namun pada babak kedua Persita mulai merubah permainan. Tuan rumah menggebrak pada menit awal babak kedua dan pada akhirnya goal yang di tunggu fans dari Persita terjadi di menit ke 51 Ryan kurnia berhasil mengecoh kiper dengan baik dan membuahkan gol.

Setelah gol tersebut terjadi Persita kembali bermain bertahan dan berhati – hati. tetapi pada menit ke 84 Suandi pemain Perserang dengan nomor punggung 17 berhasil mencetak gol dengan tendangan kerasnya yang mengenai mistar gawang lalu melawati garis putih gawang.

Dengan hasil imbang tersebut Persita berada di posisi ke tiga dan berhasil lolos ke babak delapan besar Liga 2 Indonesia.

Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan rasa bangganya dimana hasil imbang yang diperoleh pemain  membawa Persita ke delapan besar.

“Saya sangat bangga dan sangat mengapresiasi para pemain, dengan hasil imbang, Persita menempati posisi ke tiga dan juga berpeluang untuk masuk ke Liga 1 Indonesia, semoga Persita dapat bermain maksimal di delapan besar nanti,” harap Zaki. L

“Alhamdulillah hasil seri ini menghantarkan Persita ke delapan besar dan berada di peringkat ke tiga. Saya harap dua minggu ini pemain dapat memanfaatkan waktunya untuk bersiap di delapan besar, karena target kita adalah lolos ke Liga 1,” tambahnya.

Zaki juga sangat mengapresiasi para suporter Persita yang sudah mendukung timnya. Dan bisa menjaga keadaan pertandingan dalam keadaan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih terhadap suporter Persita dan kita sudah beberapa kali menjadi tuan rumah yang baik dan kedewasaan suporter di Tangerang dapat terlihat dan saya berharap seterusnya kondusif. Karena ini bukan hanya ajang sepak bola ini juga sebuah rekreasi bagi keluarga di Tangerang,” pungkas Zaki.             (Red/dit)

Back to top button