Kurangi Pengangguran, Kecamatan Cipondoh Buka Job Fair

Metrobanten – Dinas tenaga kerja (Disnaker) bekerja sama dengan kecamatan Cipondoh gelar Job Fair dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kota Tangerang  yang diselenggarakan depan halaman kecamatan, Kamis (22/2/18).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Job Fair ini, kami juga mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya atas terselenggaranya Job Fair di Kecamatan Cipondoh tingkat Kota Tangerang tahun 2018 ini,” kata Kiki Wibhawa.

Rangkaian acara tersebut dibuka langsung oleh kepala Disnaker kota Tangerang. Menurutnya, ada sekitar 20 perusahaan yang turut berpartisipasi dan membuka  2272 lowongan pekerjaan se kota Tangerang.

“Dari jumlah penduduk yang mencapai 200 ribu jiwa ini hampir bisa dipastikan masih banyak  masyarakat yang membutuhkan pekerjaan terutama para pemuda yang membutuhkan pekerjaan. Dari sekian banyak potensi yang ada di kecamatan Cipondoh, perusahaan perusahaan ini tentunya kita dorong untuk berpartisipasi dalam Job Fair,” tuturnya.

Kiki menambahkan, Banyak perusahaan yang ikut serta dalam kegiatan job fair terutama di wilayah Cipondoh dan sekitarnya. Mudah mudahan dengan kegiatan kali ini, para pelamar khususnya pelamar pekerjaan di wilayah Cipondoh dapat diterima kerja semuanya. Dengan begitu dapat mengurangi angka pengangguran di Cipondoh maupun di kota Tangerang.

Seperti diketahui, ujar Kiki, sebelumnya sudah kami sosialisasikan juga didalam musrembang kepada masyarakat maupun pengusaha untuk ikut masuk kedalam aplikasi Tangerang Live di mana di dalamnya ada aplikasi siap kerja. (Des)

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup