Tim gabungan Basarnas dan Kepolisian masih terus melakukan pencarian Diki Wahyudi (21) korban tenggelam di bantaran Kali Cisadane

Korban Tenggelam di Kali Cisadane Belum Ditemukan

Metrobanten, Kota – Tim gabungan Basarnas dan Kepolisian serta aparatur terkait masih melakukan pencarian Diki Wahyudi (21) korban tenggelam di bantaran Kali Cisadane yang terjadi pada Kamis (7/11/2019) kemarin.

Lokasi pencarian masih berlangsung di sekitar Taman Ecopark, Kelurahan Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang. Dan hingga hari ini Jumat (8/11/2019) korban belum diketemukan.

Nampak di lokasi pencarian Kapolsek Neglasari Kompol Robinson Manurung bersama Camat Neglasari Ubaidillah Anshar didampingi Danru Basarnas Jakarta Heru.

Pada kesempatan itu Heru mengatakan, tim gabungan yang dibantu dengan masyarakat sekitar, hingga kini terus berupaya keras mencari keberadaan jenazah korban dengan menyisir aliran Sungai Cisadane menggunakan perahu karet.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pencarian korban tenggelam di Kali Cisadane. Pencarian ini perlu kerjasama semua agar secepatnya korban diketemukan,” kata Heru.

Sementara Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung meminta agar keluarga korban tetap sabar dan terus berdoa supaya korban segera ditemukan.

“Kami turut berbelasungkawa kepada orang tua korban,” ucapnya. “Kami juga mohon doa dari orang tua korban agar jenazah Diki Wahyudi segera ditemukan,” imbuhnya. (Hel) 

Check Also

Wow, Ada Tinju di Car Free Day

Post Views: 251 Metrobanten, Kota – Pertina Kota Tangerang menggelar sparing partner di arena car ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *