Korban Penembakan Rampok di ATM BRI Unit Kukun Menjalani Perawatan

Korban Penembakan Rampok di ATM BRI Unit Kukun Menjalani Perawatan
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menengok korban penembakan di kantor BRI unit Kukun.

 

Metrobanten, Tangerang – Seorang purnawirawan TNI bernama Rohmadi (61) menjadi korban penembakan perampok uang ATM Bank BRI Unit Kukun di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Rohmadi saat itu sedang bertugas melakukan pengawalan uang untuk dimasukkan ke ATM BRI Unit Kukun. Saat kejadian ia sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku.

Aksi perampokan uang senilai Rp 300 juta tersebut berlangsung saat petugas ingin mengisi ulang uang di ATM BRI Unit Kukun pada Selasa (30/3/2021) pukul 02.55 WIB.

Rohmadi  yang masih terbaring lemas dengan lengan dipasangi infus di RSUD Kabupaten Tangerang bercerita dirinya sempat mau menghalau para pelaku.

Baca lagi: Perampok Bersenpi Bawa Lari Uang 300 Juta di ATM BRI Unit Kukun, Satu Orang Ditembak

Kondisi petugas vendor bernama Rohmadi yang menjadi korban penembakan pada peristiwa perampokan di kantor BRI Unit Kukun, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang pada Selasa (30/3/2021) dini hari, berangsur-angsur membaik. Korban pun kini sudah bisa diajak berkomunikasi.

“Kondisi korban berangsur membaik dan sudah bisa diajak berkomunikasi,” tutur Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro saat menjenguk korban ditemani Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Selasa (30/3/2021) malam.

Wahyu menambahkan, keterangan dari korban sangat penting mengingat korban adalah saksi mata kejadian itu. Meski demikian, lanjut Wahyu, korban tetap diberi hak dan waktu untuk istirahat agar kondisinya segera pulih.

Baca lagi: Bareskrim dan Bea Cukai Gagalkan Peredaran 42,3 Kg Sabu dan 85 Ribu Pil Ekstasi

“Korban kami beri waktu untuk beristirahat agar lekas sembuh,” katanya.         

Wahyu memastikan, jajarannya saat ini sedang bekerja melakukan penyelidikan. Kata orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini, beberapa petunjuk sudah didapat penyidik termasuk rekaman dari kamera CCTV.

“Mohon doa dan dukungan agar kasusnya segera dapat kami ungkap,” pungkasnya.

Dirkrimum Polda Banten, Kombes Pol. Martri Sonny, S.I.K., M.H menduga senjata api yang digunakan kawanan perampok di Kantor BRI Unit Kukun, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang,Selasa, (30/3/2021) dini hari merupakan senjata rakitan.

Dugaan tersebut menurut Sonny setelah dirinya melihat beberapa rekaman CCTV yang dipasang di kantor BRI Unit Kukun.

“Dari CCTV senjata api yang digunakan pelaku sejenis Rev (revolver-red) namun dari tampilnya sepertinya merupakan senjata rakitan,” jelas Sonny. (red)

Check Also

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

  Metrobanten, Tangerang – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melakukan pemantauan dan monitoring penyuntikan vaksinasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup