Komisi II DPRD Kota Tangerang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di GOR Dimyati

Komisi II DPRD Kota Tangerang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di GOR Dimyati
Anggota DPRD Kota Tangerang Dedy Fitriadi (tengah) melakukan tinjauan didampingi dr Efi Handayani (kanan), dan dr. Achmad R Miftah (kiri).

 

Metrobanten, Tangerang – Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang, Dedy Fitriadi melakukan tinjauan pemberian vaksinasi covid-19 untuk warga lanjut usia (lansia) yang berlangsung di GOR Dimyati, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Jum’at (12/3/2021).

Dedy Fitriadi mengatakan bahwa sesuai dengan program Pemkot Tangerang melalui Dinas Kesehatan memberikan vaksinasi kepada warga lansia dari Kelurahan Sukasari dan Kelurahan Kelapa Indah berjalan dengan baik.

“Kegiatan hari ini, dari Sukasari dan Kelapa Indah berjalan dengan baik, dan saya berharap para lansia bisa mendapat pelayanan vaksin biar terpenuhi semua,” kata Dedy.

Baca juga: DPR Mendukung Penuh Segala Bentuk Upaya Pemberantasan Korupsi

Meskipun penyaluran formula vaksin sinovac sangat terbatas, Dedy pun berharap kedepannya pemerintah dapat memenuhi jumlah vaksinasi sesuai dengan jumlah lansia yang tertera dalam database yang ada.

“Seharusnya dari pemerintah sudah mempunyai database atau data statistik jumlah warga lansia, jadi saya berharap pemerintah dapat memenuhi jumlah vaksin sesuai data yang ada. Semoga sebelum bulan ramadhan ini semua data vaksin sudah rampung dilaksanakan,” harapnya.

Baca juga: Wahidin Halim: PPKM Mikro se-Tangerang Raya Cukup Efektif Dengan Kampung Tangguh

Dari pantauan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan, Kepala Puskesmas Sukasari dr. Efi Handayani, Kepala Puskesmas Cikokol dr. Achmad R Miftah, Camat Tangerang Achmad Syafii, serta Lurah Sukasari Adi Pratama, Lurah Kelapa Indah Jejen Jaenudin, serta koordinator lurah Kota Tangerang Hadi Ismanto.

Seperti diberitakan sebelumnya, jadwal vaksin lansia di GOR Dimyati akan berlangsung sejak Jum’at, 12 Maret 2021 hingga Rabu, 17 Maret 2021, yang diikuti dari Lima Kelurahan, yakni Kelapa Indah, Sukasari, Sukarasa, Sukaasih, dan Babakan. (yud)

Check Also

Polda Metro Jaya  Tangkap Dua Pengedar 189 Gram Sabu di Kota Tangsel

Polda Metro Jaya Tangkap Dua Pengedar 189 Gram Sabu di Kota Tangsel

  Metrobanten, Jakarta – Polda Metro Jaya menangkap dua orang diduga pengedar narkotika berinisial R dan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup