Ketua DPRD Kota Tangerang Hadiri Sertijab Kapolres Metro Tangerang Kota

Ketua DPRD Kota Tangerang Hadiri Sertijab Kapolres Metro Tangerang Kota
Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol. Deonijiu De Fatima sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru.

 

Metrobanten, Tangerang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Gatot Wibowo menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Metro Tangerang Kota di ruang Aula Polres Metro Tangerang Kota Jl. Daan Mogot No.52 Sukasari, Kota Tangerang, Jumat (08/12/20).

Usai Sertijab, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol. Sugeng Hariyanto yang sudah menjadi Kapolres Metro Tangerang Kota selama kurang lebih setahun dan telah menjaga Keamanan di kota Tangerang.

Baca juga: Komnas HAM Sebut Polisi Langgar HAM Menembak Mati 4 Laskar FPI

“Pak Sugeng adalah sosok yang luwes dan aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota dalam Forkopimda selama 1 tahun, semoga beliau sukses dalam tugas yang barunya,” ucap Gatot.

Selain itu, Gatot juga turut mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol. Deonijiu De Fatima sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru.

“Semoga Kapolres yang baru dapat terus meningkatkan keamanan yang sudah dijalankan selama ini di Kota Tangerang.” Kata Gatot.

Baca juga: Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Resmi Jabat Kapolresta Tangerang

“Kita tentu mengharapkan sinergitas dan konsolidasi sebagai sesama pelayan masyarakat untuk kebaikan di Kota Tangerang,” sambung Gatot saat ditemui Metrobanten.

Selain Ketua DPRD Kota Tangerang, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah juga turut hadir dalam sertijab tersebut.

Seperti diketahui, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Sugeng Hariyanto dimutasi menjadi Analis Kebijakan Madya Pideksus Bareskrim Polri dalam rangka Sespimti. Sedangkan, Kapolres yang baru yakni Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, sebelumnya menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Metro Jaya. (Ds)

Check Also

Pemkab Tangerang Jalani Program Renovasi 1000 Unit Rumah Kumuh di Tahun 2021

Pemkab Tangerang Jalani Program Renovasi 1000 Unit Rumah Kumuh di Tahun 2021

  Metrobanten, Tangerang – Pemkab Tangerang pada tahun 2021 kembali merenovasi 1.000 unit rumah tidak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup