Kecamatan Tangerang Fokus Selesaikan Pembangunan di Wilayahnya

Metrobanten – Jelang Pilkada pemerintah Kota Tangerang masih fokus terhadap pembangunan di Kota Tangerang. Hal ini di buktikan dengan pembangunan gedung baik sekolahan, jalanan, drainase, gorong- gorong dan lainnya.

Salah satu contohnya di Kecamatan Tangerang yang memegang 16 program pembangunan dan hampir sudah selesai pengerjaannya secara keseluruhan. Baik pembangunan infrastruktur dan non infrastruktur.

“Hari ini tadi kami melakukan peresmian ruangan atau kamar di lantai 6 RSUD kota Tangerang untuk mingkatkan pelayanan. Dan sekarang kami sedang melaksanakan tasyakuran atas pemanfaatan dari hasil pembangunan gedung sekolah baru di Kecamatan Tangerang tahun 2017,” ucap Agus Hendra.

Agus Hendra menuturkan, dari 16 program tersebut tidak termasuk pembangunan Puskesmas Rawat Inap. Dikarenakan di wilayah Kecamatan Tangerang sudah ada Puskesmas yang UGD nya bekerja atau buka selama 24 jam.

“Untuk pembangunan di Kecamatan Tangerang itu ada 16 program kegiatan, dan itu berbeda. Untuk pembangunan gedung sekolahan itu ada 5 sekolahan. Dan pembangunan lainnya seperti drainase, gorong gorong dan lain sebagainya. Kalo untuk Puskesmas Rawat Inap itu belum ada untuk di Kecamatan Tangerang. akan tetapi Puskesmas yang UGD nya 24 jam itu sudah ada,” tegasnya.

Agus berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya wilayah Kecamatan Tangerang untuk bisa merawat dan menjaga apa yang sudah di bangun dan dilakukan oleh pemerintah untuk kepentingan masyarakat Kota Tangerang.

“Pemerintah tidak akan berhenti untuk melakukan pembangunan – pembangunan di kota Tangerang khususnya di Kecamatan Tangerang. Kami berharap pembangunan yang telah dilakukan untuk masyarakat agar bisa di manfaatkan sebaik mungkin dan bisa merawat serta menjaganya. Mudah mudahan semua pembangunan bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Tangerang,.” Pungkasnya. (Arsa)

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup