NEWSTANGERANG RAYA

Karang Taruna Pondok Cabe Gelar Donor Darah

Metrobanten, Kota – Karang Taruna Kelurahan Pondok Cabe Udik melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) aksi donor darah, Sabtu (8/12/18) bertempat di halaman Kelurahan.

Dihadiri oleh Lurah Pondok Cabe Udik Abdul malik S.Sos, Camat Pondok Cabe, para Tokoh masyarakat Pondok Cabe udik, dan masyarakat umum.

Ketua pelaksana Bachrudin Wijaya mengatakan, kami ingin mensosialisasikan bagaimana pentingnya donor darah kepada masyarakat sekaligus ingin memberikan edukasi kepada pemuda bahwa pentingnya sosialisasi terhadap lingkungan dengan cara yang bermanfaat.

“Semoga Karang Taruna Pondok Cabe Udik terus melakukan kegiatan yang bermanfaat di kemudian hari,” ujaranya.

Lurah Pondok Cabe Udik Abdul Malik menuturkan bahwa ini moment yang cukup bagus dan saya salut kepada Karang Taruna yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. Menurutnya, meskipun masih berusia muda, mereka mampu membuat acara akbar karena organisasi lain pun belum tentu sanggup melakukan kegiatan ini.

“Disamping kegiatan donor darah yang bermanfaat untuk kesehatan, kegiatan ini mampu membangun perekonomian masyarakat sekitar dengan adanya bazar-bazar,” katanya.

Saya berharap kedepanya Karang Taruna Pondok Cabe mampu menjadi lebih bermanfaat untuk masyarakat dengan membantu membangun dan mengembangkan wilayah.

Acara yang mengakat tema bakti sosial aksi donor darah bukan hanya sekedar melakukan aksi donor darah, dalam acara tersebut ada sekitar 20 stand Bazar dari masyarakat Pondok Cabe Udik, periksa mata gratis dari PT. Essilor 2.5 New Vision Generation, Donor darah dari PMI Tangerang Selatan, dan penampilan musik dari remaja Pondok Cabe Udik.         (Dli)

Back to top button