Kapolsek Balaraja Tangerang Mengenalkan Fungsi Kepolisian

Kapolsek Balaraja Tangerang Mengenalkan Fungsi Kepolisian
Kapolsek Balaraja Tangerang Mengenalkan Fungsi Kepolisian.

 

MetroBanten, Tangerang – Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten menerima kunjungan dari TK Kamala Bhayangkari 06 Balaraja, Rabu (11/1/22) dalam kegiatan ini bertajuk Polisi Sahabat Anak.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK bersama Kanit Lantas Ipda Hariri dan Kanit Binmas Iptu Ermansyah menerima langsung kunjungan anak-anak dari TK Kemala Bhayangkari 06 Balaraja sebanyak 20 anak.

BACA JUGA:  KPK Tahan Tersangka Korupsi Proyek Kampus IPDN Sulawesi Selatan

Kegiatan ini dalam rangka mengenal Polisi dari usia dini serta Polisi sebagai Sahabat anak. Disampaikan bahwa dalam kegiatan yang kita lakukan yaitu edukasi dan mengenalkan tugas kepolisan salah satunya fungsi lalu lintas dengan mengenalkan rambu-rambu aturan lalu lintas, pemahaman manfaat helm dan sabuk pengaman dalam berkendara.

“Selain memiliki akhlak yang baik, diharapkan anak anak TK setelah menginjak dewasa nanti memiliki pemahaman, etika sopan santun berlalu lintas yang baik, akan paham tata tertib aturan lalu lintas,” jelas Adi.

BACA JUGA: 27 Ribu Lansia di Kabupaten Tangerang Siap Disuntik Vaksin Booster

Adi menambahkan setelah kegiatan pengenalan tentang lalu lintas, kemudian anak-anak TK kami ajak ke ruangan untuk melihat Polsek Balaraja dan mengenalkan fungsi-fungsi lain dilingkup Kepolisian dan selanjutnya diajak naik mobil dinas patroli berkeliling di sekitar Mako Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk anak anak TK” imbuh Kapolsek Balaraja. (Red)

Check Also

KPK OTT Bupati Penajam Paser Utara Beserta Uang Tunai Rp1,4 miliar

KPK OTT Bupati Penajam Paser Utara Beserta Uang Tunai Rp1,4 miliar

  MetroBanten, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan uang sekitar Rp1,4 miliar dari hasil ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup