Kapolresta Tangerang Silahturahmi ke Markas Kodim 0510 Tigaraksa

Kapolresta Tangerang Silahturahmi ke Markas Kodim 0510 Tigaraksa
Kegiatan silaturahmi itu merupakan implementasi program Guyub TNI-Polri.

 

Metrobanten, Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersilaturahmi ke Markas Kodim 0510 Tigaraksa, Selasa (12/1/2021).

Kegiatan silaturahmi itu merupakan implementasi program Guyub TNI-Polri guna mendukung program Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto yakni Pendekar Banten.

“Sinergisitas atau keharmonisan TNI dan Polri harus terus dijaga dan dirawat,” kata Wahyu.

Baca juga: Sat Reskrim Polres Lebak Ringkus 3 Pelaku Pembobol Toko Emas

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menyampaikan, pada kesempatan silaturahmi itu, ia sekaligus memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru di Polresta Tangerang. Selain itu, ia juga mendorong adanya peningkatan kerja sama antara TNI dan Polri di wilayah Tangerang.

“Kekompakan TNI-Polri jangan hanya di tataran pimpinan, tapi harus sampai ke level terbawah,” terangnya.

Baca juga: Sidak Lapas Serang, Petugas Temukan Benda-benda Terlarang di Kamar Narapidana

Wahyu menyebut, kekompakan TNI-Polri diantaranya dapat diimplementasikan pada upaya mengawal pelaksanaan protokol kesehatan. Dari semua tingkatan, kata Wahyu, hingga Babinsa dan Bhabinkamtibmas, harus terus aktif mengajak masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Serta kita juga harus tingkatkan kegiatan-kegiatan lain yang melibatkan TNI dan Polri. Makin sering kita bersama dalam berkegiatan, semakin baik,” tandasnya.

Kegiatan silaturahmi tersebut bertepatan dengan kunjungan Irdam Jaya Brigjen TNI M. Arifin, Pamen Ahli Bidang OMSP Kodam Jaya Kolonel Inf Budijanto ke Kodim 0510. Dalam silaturahmi tersebut Kapolresta di sambut oleh Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar sekaligus ramah tamah dengan rombongan IRDAM Jaya. (Red)

Check Also

Dampak Kartu Merah, Lionel Messi Terancam Hukuman Skorsing 12 Pertandingan

Dampak Kartu Merah, Lionel Messi Terancam Hukuman Skorsing 12 Pertandingan

  Sport, Barcelona – Kapten Barcelona, Lionel Messi, mendapatkan kartu merah dalam pertandingan melawan Athletic Bilbao di partai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup