Kapolresta Tangerang Laksanakan Analisa dan Evaluasi Kinerja Mingguan

Kapolresta Tangerang Laksanakan Analisa dan Evaluasi Kinerja Mingguan
Anev juga membahas evaluasi pelaksanaan regulasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro.

 

Metrobanten, Tangerabg – Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Mingguan jajaran Polresta Tangerang Polda Banten, dilaksanakan di Rupatama Polresta Tangerang. Senin (15/3/2021).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin pelaksanaan mengatakan, Anev Kinerja Mingguan dilaksanakan sebagai bagian evaluasi gangguan kamtibmas.

Selain itu, kata Wahyu, Anev juga membahas evaluasi pelaksanaan regulasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro.

Baca juga: Polisi Ungkap Kronologi Pembantaian WNA Jerman dan Istrinya di Tangsel

“Anev dilaksanakan terkait evaluasi antisiapsi dan prediksi gangguan kamtibmas dan pelaksanaan PPKM Mikro,” kata Wahyu.

Wahyu menambahkan, Anev juga membahas kinerja para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polresta Tangerang. Kata Wahyu, analisa dan evaluasi kinerja diperlukan sebagai bentuk peningkatan kualitas kinerja.

Dikatakan Wahyu, pada kesempatan Anev itu juga disampaikan mengenai arahan Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA. Arahan wakapolda Banten dan Irwasda dan PJU Polda Banten berkaitan dengan evaluasi pengelolaan kamtibmas minggu sebelumnya dan prediksi gangguan kamtibmas pada minggu ini serta kinerja Posko PPKM berbasis mikro di Jajaran Polda Banten.

Baca juga: Lionel Messi Pecahkan Rekor 20 Gol di Liga Spanyol

“Kepada jajaran agar menindaklanjuti arahan Kapolda Banten bahwa saat ini kita harus menjadi Polisi yang Prediktif sesuai dengan kebijakan bapak Kapolri”, terang wahyu.

Wahyu berharap, Anev dapat menjadi pijakan bagi jajaran untuk meningkatkan kualitas kinerja demi peningkatan pelayanan masyarakat. Peningkatan yang dimaksud, ujar Wahyu, yakni terciptanya situasi yang aman sehingga masyarakat merasa tenang.

“Juga terkait pelaksanaan protokol kesehatan agar upaya menurunkan jumlah masyarakat yang terdampak positif Covid-19 bisa tercapai,” tandasnya. (red)

Check Also

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

  Metrobanten, Tangerang – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melakukan pemantauan dan monitoring penyuntikan vaksinasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup