Kapolres : Motif Pembunuhan Keluarga Ema Belum Diketahui

Metrobanten – Motif pembunuhan keluarga Ema di perumahan Taman Kota Permai II, Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, kota Tangerang masih di dalami tim identifikasi Polres Metro Tangerang Kota, Senin (12/2/18).

Berdasarkan adanya laporan warga setempat bahwa telah terjadi pembunuhan terhadap tiga orang wanita dan satu orang laki – laki yang mengalami luka tusuk dan saat ini sedang dalam perawatan medis di salah satu rumah sakit. Dan ternyata salah satu wanita korban pembunuhan tersebut merupakan sepasang suami istri (pasutri) dengan korban yang sedang dalam proses penyembuhan luka di RS.

“Ya, mereka pasutri dan motifnya masih kita dalami, apakah pelakunya pembunuhan ini oleh orang dekat atau ada orang lain,”jelas Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan kepada awak media saat olah TKP .

Menurutnya, saat ini tim kami masih proses olah TKP untuk semuanya dan masih bekerja keras. Semoga kerja keras tersebut dapat membuahkan hasil sehingga pelaku cepat terungkap.

Sedangkan untuk luka – luka yang dialami oleh korban wanita dewasa terdapat luka tusuk dikepala dan muka, untuk anak yang paling kecil terdapat luka tusuk pada bagian perut. Untuk korban selamat yang berada di RS terdapat luka tusuk dibeberapa tempat.

“Senjata yang digunakan dalam pembunuhan masih kita identifikasi. Ya, kami masih proses penyelidikan karena bayak sajam di dalam rumahnya. Nanti akan kita cocokan dengan sidik jarinya,” tukas Kapolres.

Sampai berita ini diturunkan proses penyelidikan masih dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Kota. (Des)

Check Also

Kapolri, Jaksa Agung & Menkominfo Tandatangani SKB Pedoman Implementasi UU ITE

Kapolri, Jaksa Agung & Menkominfo Tandatangani SKB Pedoman Implementasi UU ITE

  Metrobanten, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Menkominfo ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup