Kapolda Banten Terima Kunjungan Kepala Ombudsman Perwakilan Banten

Kapolda Banten Terima Kunjungan Kepala Ombudsman Perwakilan Banten
Kapolda Banten Terima Kunjungan Kepala Ombudsman Perwakilan Banten

 

Metrobanten, Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho menyambut kunjungan kerja Kepala Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Banten Dedy Irsan bersama anggota Ombudsman Republik Indonesia Dr. Johanes Widijantoro, Kamis (09/09) di ruang kerja Kapolda Banten.

Ada pun tampak hadir mendampingi Kapolda Banten dalam kegiatan kunjungan tersebut, Karoops Polda Banten Kombes Pol A.Roemtaat dan Dirbinmas Poda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi.

Baca juga: Polri Beri 2.000 Bantuan Sembako Kepada Para Petani di Pandeglang

Tujuan dari kedatangan Ombudsman RI Perwakilan Banten ke Polda Banten adalah untuk mempererat silaturahmi dan koordinasi antara Polri dan Ombudsman RI, agar saling bersinergi dalam upaya peningkatan pelayanan publik di lingkungan Polda Banten, terutama dalam peningkatan pemberian pelayanan kepada masyarakat.

“Terimakasih banyak atas kunjungannya ini, kami dari Polda Banten akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan koordinasi yang baik dengan Ombudsman kami percaya hal itu dapat terwujud,” tegas Kapolda Banten.

Baca juga: DVI Polri Dikerahkan Identifikasi 41 Korban Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang

Sementara itu, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Banten Dedy Irsan mengungkapkan, kedatangannya ke Polda Banten bermaksud untuk mengapresiasi atas capaian-capaian yang dilakukan oleh Polda Banten beserta jajaran, serta membahas terkait kebakaran Rutan kelas 1 Tangerang.

“Semoga sinergitas kita terus terjalin dan silahturahmi terus berjalan untuk bisa memberikan keamanan terhadap masyarakat,” demikian Kepala Ombusmen RI Perwakilan Banten Dedy Irsan. (rls)

Check Also

Menko PMK Tinjau Korban Gempa di Kecamatan Sumur Pandeglang

Menko PMK Tinjau Korban Gempa di Kecamatan Sumur Pandeglang

  MetroBanten, Pandeglang – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup