Jennifer Jill Tajir Melintir Miliki Bisnis Sewa Pesawat hingga Tambang Batubara

 Jennifer Jill Tajir Melintir Miliki Bisnis Sewa Pesawat hingga Tambang Batubara
Jennifer Jill Tajir Melintir Miliki Bisnis Sewa Pesawat hingga Tambang Batubara

 

MetroBanten, Jakarta – Jennifer Jill bersama suaminya, Ajun Prawira dan anak bungsunya, diketahui tinggal di sebuah rumah yang terbilang cukup besar.

Akan tetapi, wanita 51 tahun itu saat ini berkeinginan untuk menjual rumahnya lantaran dianggap terlalu besar untuk ditempati oleh tiga orang.

Hal tersebut diungkapkan olehnya dalam akun Youtuebe Ngobrol Asix. Terlebih, biaya listrik yang harus dibayarkannya setiap bulan, disebut mencapai Rp90 juta. Padahal rumahnya hanya ditinggali oleh dirinya bersama suami dan satu anaknya.

Wanita yang akrab disapa Ipel ini makin jadi sorotan karena gaya hidup mewahnya. Putri aktris lawas Rae Sita Supit ini diketahui memiliki beragam bisnis yang menghasilkan banyak pundi-pundi.

Hidup sebagai selebgram yang memamerkan gaya hidup mewah, sebenarnya harta tersebut merupakan peninggalan dari mendiang suaminya, Maxwell Armand. Max meninggal dunia pada 2017 silam.

Max merupakan bos besar di beberapa perusahaan otomotif. Tak hanya itu, jaringan bisnisnya juga sangat bagus, bahkan Jennifer semnpat mengungkapkan mendiang suaminya memiliki jaringan yang baik untuk mengembangkan usahanya.

Berikut ini kami rangkum 4 sumber kekayaan Jennifer, dirangkum dari berbagai sumber, Senin (27/11/2021):

1.Bisnis Bidang Otomotif
Mendiang suami pertama Jennifer, Maxwell Armand, meninggalkan sejumlah bisnis untuk istri dan ketiga anaknya. Sebagai mantan pembalap, mendiang Maxwell memiliki usaha, salah satunya di bidang otomotif.

  1. Tambang
    Mendiang Maxwell juga meninggalkan bisnis tambang batu bara untuk Jennifer. Seiring berjalannya waktu dan koneksi, bisnis itu berkembang dan kini mulai dikelola oleh anak-anaknya.
  2. Restoran dan Kelab Malam
    Jennifer kemudian melebarkan sayap bisnisnya ke bidang kuliner. Dia memiliki restoran yang juga difungsikan sebagai kelab malam bernama Scenic Resto dan Lounge di Lantai 59 Sahid Sudirman Center.
  3. Penyewaan Pesawat
    Bukan kaleng-kaleng, keluarga Jennifer juga membuka usaha air charter alias penyewaan pesawat pribadi. Tak heran jika kehidupan istri Ajun Perwira ini super mewah karena penghasilannya yang fantastis.

Rumah Mewah di Ancol

Sejak itu, Jennifer Jill dikenal sebagai janda tajir. Dia sempat membongkar isi kekayaannya melalui vlog Ria Ricis.

Saat memulai memulai lembaran baru bersama Arjun Perwira sejak April 2019, mereka menempati sebuah rumah mewah dengan tanah yang sangat luas di kawasan Ancol. Rumah tersebut merupakan gabungan dari 6 kavling.

Harganya pun fantastis senilai Rp100 miliar. Sementara itu, sebagian besar material bangunan rumah Jennifer diimpor secara langsung dari luar negeri seperti marmer hingga kaca anti peluru.

Bahkan, untuk membangun rumah besar dan menakjubkan itu, Jennifer mengaku dia dan mendiang suami harus membayar dengan empat mata uang asing.

“Setahu gue dan memang gue tahu, untuk membangun ini rumah pakai empat mata uang, rupiahnya cuma untuk bayar pekerjanya. Dari Amerika, Poundsterling, Euro, sama Singapore,” jelasnya pada Melaney Ricardo saat bertandang ke rumah mewahnya tersebut.

Tidak hanya itu, biaya listrik yang dikeluarkan setiap bulannya pun sangat besar. Bahkan, dia membeberkan pernah membayarnya dengan nilai Rp98 juta.

Karena luas rumahnya yang sangat besar, Jennifer sampai harus mempekerjakan 40 orang Asisten Rumah Tangga (ART). Masing-masing sudah memiliki tugas dan tanggungjawabnya masing-masing.

Check Also

Anggota DPRD Dorong Pemkot Tangerang Bangun Sarana Utilitas

Anggota DPRD Dorong Pemkot Tangerang Bangun Sarana Utilitas

  MetroBanten, Tangerang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menyoroti banyaknya galian di ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup