NEWSTANGERANG RAYA

Jelang Tahun Baru 2019, Kapolres Metro Tangerang Kota Kunjungi Pos PAM

Metrobanten, Kota – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan melakukan pengecekan di tujuh titik Pos PAM pengamanan pergantian Tahun 2019 yang ada di wilayah Tangerang, Senin (31/12/18).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi  Wakapolres AKBP. Harley H. Silalahi, Kasat Reskrim AKBP. Deddy Supriadi, Kasat Narkoba AKBP Farlin Lumban Toruan bersama para Kapolsek.

Semua memberikan dukungan Motivasi kepada seluruh personil yang sedang di lapangan karena sudah lebih 10 hari melakukan pengamanan sejak PAM Natal hingga saat ini.

“Selain memberikan motivasi, kami memberikan beberapa bantuan untuk penambah semangat di lapangan kepada anggota, baik itu TNI maupun Polri. Semoga dengan kehadiran kami ini menambah semangat untuk pengamanan puncak nanti malam,” ujar Harry saat ditemui di Pos PAM Moderland.

Menurut Harry, Polres Metro Tangerang Kota telah menurunkan sebanyak 1.899 personil, dan khusus untuk malam ini 292 personil diturunkan untuk memantau dan lancarnya aktifitas masyarakat sampai pergantian tahun esok hari 1 Januari 2019.

“Untuk titik keramaian dipusatkan di mall Alam Sutera, mall Tangerang City, dan tempat ramai lainnya serta beberapa tempat atau rumah ibadah yang  melaksanakan Istighosah dan pengajian,” ungkapnya.

Selain itu, Harry menghimbau kepada masyarakat untuk saling bersinergi di lapangan memberikan informasi kalau sewaktu-waktu memang ada informasi yang dibutuhkan serta patuhi peraturan berlalu lintas, utamakan keselamatan dan menggunakan kendaraan sesuai dengan peruntukannya gunakan helm, SIM untuk keselamatan di jalan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan  mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019, Semoga Kota Tangerang  aman dan kondusif, hingga menjelang Pemilu Presiden.

“Semua akan berjalan aman dan kondusif berkat dukungan dan partisipasi masyarakat,” pungkasnya.      (Red)

Back to top button