Perum Bulog Divisi Regional Tangerang Raya bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar Operasi Pasar Murah.

Jelang Nataru, Bulog Gelar Operasi Pasar Murah

Metrobanten, Kota – Menjelang Natal dan Akhir Tahun (Nataru) 2019, Perum Bulog Divisi Regional Tangerang Raya bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar Operasi Pasar Murah.

Kegiatan tersebut ditujukan untuk mengendalikan harga bahan pokok di Tangerang Raya, khususnya Kota Tangerang. Kali ini, Bulog menggelar pasar murah di pelataran Pasar Anyar, Senin (16/12/19).

Kasie Pengadaan dan Operasional Bulog, Erwin Amas, menuturkan, giat pasar murah ini akan dilakukan hampir setiap hari di sejumlah pasar di Kota Tangerang. Kata Erwin, sebelum menggelar pasar murah, ia bersama timnya juga selalu melakukan survei harga sejumlah komoditi di pasar-pasar yang menjadi target.

“Sehingga, kita bisa tepat sasaran dalam mengendalikan bahan pokok yang dibutuhkan para ibu-ibu. Terlebih Natal dan akhir tahun suka ada saja pedagang yang nakal menaikan harga. Bulog dan sejumlah dinas terkait hadir untuk mengendalikan hal tersebut,” ungkapnya.

Diketahui, sejumlah komoditi yang dijajaki Bulog di Pasar Murah, diantaranya beras lima kilo, gula, terigu, minyak goreng hingga daging.

“Kami berharap, masyarakat Kota Tangerang bisa memanfaatkan keberadaan pasar murah yang digelar Bulog. Dengan demikia, tetap mendapat komoditi yang berkualitas dengan harga rendah,” tutupnya. (Red)

Check Also

Pertanian di Provinsi Banten Masuki Musim Panen Padi dan Jagung

Post Views: 828 Metrobanten, Banten – Di tengah wabah corona (covid 19) akhir Maret 2020 ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.