Jelang HUT Polairud Ke-70: Dirpolairud Polda Banten dan Bhayangkari Santuni Purnawirawan

Jelang HUT Polairud Ke-70: Dirpolairud Polda Banten dan Bhayangkari Santuni Purnawirawan
Ditpolairud Polda Banten lakukan kegiatan anjangsana ke Purnawirawan dan Warakauri.

 

Metrobanten, Serang – Menjelang HUT Polairud ke – 70 Tahun 2020, Ditpolairud Polda Banten lakukan kegiatan anjangsana ke Purnawirawan dan Warakauri.

Saat ditemui, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Rustam Mansur, S.I.K mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten kepada Purnawirawan.

“Hari ini kita melaksanakan anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakauri Ditpolairud Polda Banten, dimana kegiatan anjangsana ini dalam rangka menjelang HUT Polairud yang ke 70,” kata Rustam. Kamis, (12/11/2020).

Baca juga: Wakil Bupati Tangerang, Kapolresta dan Dandim 0510 Panen Raya Jagung Hibrida di Desa Jambe

“Kegiatan anjangsana ini rutin kita lakukan menjelang HUT Polairud, dimana kegiatan merupakan bentuk kepedulian kita kepada para purnawirawan dan Warakauri,” lanjut Rustam.

Rustam menambahkan bahwa kegiatan ini sekaligus menyerahkan sembako dan santunan kepada para purnawirawan. “Dan kami sekaligus memberikan sembako dan santunan kepada Purnawirawan dan Warakauri Ditpolairud Polda Banten,” ucap Rustam.

Baca juga: Jadi Korban Pelecehan Seksual, Rahayu Saraswati Lapor Polisi

Rustam berharap melalui kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang baik antara Ditpolairud Polda Banten dengan para purnawirawan.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang baik antara Ditpolairud Polda Banten dengan Purnawirawan dan Warakauri. Apalagi mereka semua ini merupakan senior atau rekan-rekan kita yang sudah purna, kini saatnya kita yang masih aktif memberikan perhatian kepada mereka,” tutup Rustam.

Kegiatan anjangsana dihadiri oleh Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Ditpolairud, Kasubbagrenmin dan pengurus Bhayangkari. (Rls)

Check Also

Komisi IX DPR Soroti Akurasi Pengelolaan Data PBI-JKN BPJS Kesehatan

Komisi IX DPR Soroti Akurasi Pengelolaan Data PBI-JKN BPJS Kesehatan

  MetroBanten, DPR – Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene menyoroti akurasi pengelolaan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup