Ipad Pro M2 11 Inci Apple Turun ke Harga Terendah di Amazon

Ipad Pro M2 11 Inci Apple Turun ke Harga Terendah di Amazon

Metrobanten – iPad Pro 11 inci baru telah mencapai harga terendahnya di Amazon, yang berarti Anda dapat mengambil versi dasar tablet premium Apple hanya dengan $699 (Rp11 juta). Itu $100 (Rp1,5 juta) dari daftar harga dan $40 kurang dari sebelum Black Friday . 

Itu tidak akan tiba tepat waktu untuk Natal, tetapi jika Anda memperhatikan Pro, ini kemungkinan akan menjadi harga terendah yang akan Anda lihat tahun ini. 

Diskon paling tajam berlaku untuk model 128GB dengan WiFi dan berlaku untuk jalur warna Perak. Jika Anda menginginkan penyimpanan yang lebih sedikit, model WiFi 256 GB dan model WiFi 512 GB juga dijual, dengan kedua model mendapatkan diskon $60. 

Dilansir dari Engadget, IPad Pro dirilis pada akhir Oktober, dan pembaruan terbesar hadir dengan penambahan prosesor terbaru Apple, chip M2. 

Itu membuat tablet yang sudah kuat menjadi lebih kuat. Kami memberi pelat 87 dalam ulasan kami , memuji kecepatan cepat yang “menggelikan” dan layar terbaik di kelasnya. 

IPad Pro dengan mudah menggunakan Stage Manager baru Apple , yang memungkinkan multitasking dengan jendela yang tumpang tindih dan dapat diubah ukurannya. 

Fitur tersebut akhirnya memberi Pro kesempatan untuk memanfaatkan semua kecepatan yang telah diberikan dengan benar.  

Memasangkan Magic Keyboard , tablet ini adalah perangkat hybrid yang sangat mumpuni, meskipun dengan banderol harga aksesori $300 (Rp4,5 juta), Anda pada dasarnya telah memasuki kisaran harga laptop. 

Konon, iPad Pro masih merupakan tablet yang mengesankan dengan banyak daya dan layar yang bagus. Perubahan pada model ini mungkin tidak cukup untuk menjamin peningkatan jika Anda memiliki model 2021. 

Namun jika Anda sedang berpikir untuk membeli Pro, diskon $100 ini adalah waktu yang tepat untuk mengambilnya. 

(Sumber: Engadget)

Back to top button