Ini Dia Tangerang Creatifest 2020 di Meriahkan Penyanyi Rizky Febian

Metrobanten, Kota – Tangerang Creatifest 2020 adalah rangkaian acara event komunikasi kreatif yang digelar untuk pertama kalinya oleh Humas Pemerintah Kota Tangerang.

Tangerang Creatifest 2020 menghadirkan workshop, diskusi, coaching clinic, photo rally, pameran foto cetak dan digital, instalasi creative, live music dan lomba-lomba lain dengan total hadiah 216 juta rupiah.

Demi menggaet kalangan milenial untuk ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Tangerang Creatifest 2020, Humas Kota Tangerang mengadakan Pre Event Tangerang Creatifest 2020 berkolaborasi dengan penyanyi Rizky Febian.

“Ini adalah pra acara, kita perkenalkan dulu di Tangerang Creatifest itu ada apa aja. Mulai dari lomba-lomba, workshop terkait komunikasi, pokoknya lengkap acaranya,” ucap Buceu Gartina Kepala Bagian Humas dan Protokol usai acara Pre Event Tangerang Creatifest 2020 di Taman Gajah Tunggal, Tangerang, Kamis (20/2).

Menurut Buceu, dipilihnya Rizky Febian merupakan sebuah kolaborasi untuk memperkenalkan Tangerang Creatifest 2020 yang menyasar kepada kalangan milenial.

“Sesuai dengan sasaran audience yaitu kalangan milenial, jadi anak muda di Kota Tangerang dan Indonesia bisa ikut berpartisipasi,” tambahnya.

Sementara itu, Yunita Virdianti Kepala Sub Bagian Pelayanan Informasi menambahkan, Pemkot mengajak seluruh masyarakat yang berkecimpung di dunia kreatif untuk mengikuti Tangerang Creatifest 2020.

“Buat seluruh masyarakat yuk ikut Tangerang Creatifest 2020, bakalan banyak banget lomba-lomba dari karya tulis, fotografi, mural, dan design,” jelas Yunita.

“Langsung aja klik websitenya di tng-creatifest.com dan follow akun instagram Humas Kota Tangerang buat tahu lebih jauh,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Tangerang Creatifest 2020 nantinya akan dilaksanakan pada 5-11 April 2020 bertempat di Mall Bale Kota Tangerang. Penerimaan karya Tangerang Creatifest 2020 dimulai pada tanggal 4-21 Maret 2020 kecuali Photo Rally dan Mural yang menyesuaikan pada jadwal yang tertera di website Tangerang Creatifest 2020. (Rls)

Check Also

Oknum Perwira Kompol IZ Kurir Sabu Jaringan Internasional, Kapolri Minta Proses Hukum Tegas

Oknum Perwira Kompol IZ Kurir Sabu Jaringan Internasional, Kapolri Minta Proses Hukum Tegas

  Metrobanten, Jakarta – Polri masih menelusuri kasus penyelundupan 16 kg sabu yang melibatkan oknum perwira Direktorat Reserse Kriminal ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup