Ibrahimovic Mau Tetap Main di AC Milan Seumur Hidupnya

Ibrahimovic Mau Tetap Main di AC Milan Seumur Hidupnya
Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter/@acmilan)

 

Sport – AC Milan memperpanjang kontrak pemain veterannya, Zlatan Ibrahimovic, yang habis pada 30 Juni 2021. Pemain asal Swedia itu menerima kontrak baru berdurasi satu tahun dari I Rossoneri –julukan AC Milan.

Ibrahimovic pun sangat senang karena bisa memperpanjang masa baktinya di AC Milan. Bagi Ibrahimovic, bermain di AC Milan seperti berada di rumah.

Pemain berumur 39 tahun itu nyaman bermain untuk AC Milan. Setiap elemen di AC Milan, mulai dari Pelatih hingga fans, membuat Ibrahimovic tidak dapat menolak saat Rossoneri mau memperpanjang kontraknya lagi.

“Saya merasa sangat bahagia. Saya menunggu hari ini dan sekarang saya memiliki satu tahun lagi yang sangat penting bagi saya,” kata Ibrahimovic pada Milan TV, Jumat (23/4/2021).

Baca juga: Digelar di 11 Negara, Ini Daftar Stadion Tuan Rumah Piala Eropa 2020

“Saya selalu berkata, bermain untuk Milan seperti berada di rumah sendiri. Saya merasa sangat bahagia, saya menyukai cara klub membuat saya nyaman, semua orang yang bekerja di sini, rekan-rekan saya, pelatih, para penggemar yang sangat saya rindukan di stadion,” tuturnya.

“Ini benar-benar seperti rumah saya. Jika saya bisa tinggal di sini seumur hidup, saya akan dengan senang hati melakukannya,” ucap pemain berumur 39 tahun itu.

Ibrahimovic memang sangat mengenal AC Milan karena ini bukan pengabdian pertamanya di San Siro. Sebelumnya, Ibrahimovic bermain untuk AC Milan pada musim 2010-2012. Periode kedua Ibrahimovic di AC Milan dimulai pada musim dingin 2020 hingga saat ini.

Baca juga: Leicester City Bantai West Brom Dengan Skor 3-0 di King Power Stadium

Kontrak baru membuat Ibrahimovic punya tanggung jawab untuk membawa AC Milan sukses, terutama pada musim 2020-2021. AC Milan kini sedang berjuang untuk finis di empat besar.

AC Milan menempati posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 66 poin. Rossoneri berselisih 10 poin dari Inter Milan yang ada di posisi pertama.

Posisi AC Milan belum aman dari kejaran Atalanta (posisi ketiga, 65 poin), Juventus (posisi keempat, 65 poin), dan Napoli (posisi kelima, 63 poin). Untuk mengamankan posisi kedua, Ibrahimovic dkk harus memenangkan enam pertandingan liga tersisa. (red)

Check Also

Penyuap Eks Menteri Edhy Prabowo Divonis 2 Tahun Penjara Kasus Ekspor Benur

Penyuap Eks Menteri Edhy Prabowo Divonis 2 Tahun Penjara Kasus Ekspor Benur

  Metrobanten, Jakarta – Direktur PT Dua Putera Perkasa Pratama (PT DPPP) Suharjito divonis 2 ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup