HUT TNI Ke-74, Kodim 0506/TNG dan Polres Metro Tangerang Kota Apel Bersama

Metrobanten, Kota – Ada yang lain di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-74 di Kota Tangerang, dimana momen tersebut diperingati bersama Polri yang bertempat di halaman Polres Metro Tangerang Kota, Jalan Daan Mogot.

Dalam peringatan HUT tersebut hadir Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim, dan Dandim 0506/TGR Kolonel Inf Wisnu Kurniawan yang sekaligus memimpin apel, Sabtu (5/10/19).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0506/TGR Kolonel Inf Wisnu Kurniawan berharap dengan usia ke-74, TNI dapat semakin profesional dan dapat menjadi kebanggan rakyat dalam menjalankan tugas mengawal NKRI bersama dengan Polri.

“Kami juga akan lebih bersinergi lagi dengan pemerintah dalam menciptakan kondusifitas di Kota Tangerang,” tukas Wisnu.

Sementara, ditemui seusai apel, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh jajaran TNI yang telah menjaga keamanan, kedamaian dan kondusifitas Kota Tangerang.

Menurutnya, perhatian yang diberikan TNI telah dibuktikan dengan berbagai kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk perhatian bagi masyarakat Kota Tangerang dan juga menjadi bukti nyata kehadiran TNI bagi rakyat.

Diinformasikan, dalam rangkaian HUT ke-74 TNI ini juga digelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako dan pengobatan gratis serta pemotongan nasi Tumpeng di Kodim 0506/TNG.
(Ds)

Check Also

CNNIndonesia.com

Banjir Menerjang, Ratusan Ribu Hektare Hutan Kalsel Jadi Perkebunan Kelapa Sawit

  Metrobanten, Kalsel – Greenpeace Indonesia menduga banjir bandang melanda Kalimantan Selatan lantaran Daerah Aliran Sungai (DAS) telah kehilangan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup