HUT PP Ke-61: MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Gelar Upacara dan Tabur Bunga di TMP Taruna

HUT PP Ke-61: MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Gelar Upacara dan Tabur Bunga di TMP Taruna
Ketua MPC PP Kota Tangerang H.Mulyadi mengatakan, upacara dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PP ke-61 dengan menyantuni anak Yatim.

 

Metrobanten, Tangerang – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tangerang melaksanakan Upacara dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati HUT PP ke-61 bertempat di Taman Makam Pahlawan Jl. TMP Taruna, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Upacara dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara H Mulyadi dan diikuti oleh 13 Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP), SAPMA PP dan SRIKANDI PP se- Kota Tangerang, Sabtu (41/10/20) pagi. Acara pun berjalan lancar dan khidmat.

Ketua MPC PP Kota Tangerang H Mulyadi mengatakan, upacara dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PP ke-61 dimana seminggu sebelumnya MPC PP kota Tangerang telah lebih dulu menyantuni anak Yatim serta membagikan sembako kepada masyarakat.

Baca juga: Tim Sukses Dilukai, Benyamin Davnie Berharap Tidak Ada Kekerasan di Pilkada Tangsel

“Dihari jadi PP yang ke-61 ini kita isi dengan kegiatan-kegiatan sosial. Dimana sebelumnya kami telah lebih dulu menyantuni anak Yatim dan membagikan sembako, nasi bungkus dan pembagian masker,” ujar Ketua MPC PP Kota Tangerang H Mulyadi kepada media di Sekretariat MPC PP Kota Tangerang.

Dihari jadinya yang ke-61, Mulyadi berharap Pemuda Pancasila Kota Tangerang semakin solid dan tetap menjaga persatuan, kesatuan serta turut menjaga NKRI. Selain itu, pihaknya juga ingin menunjukkan sinergitas PP dengan pemerintah, anggota maupun masyarakat yang selalu dijaga dengan baik oleh Pemuda Pancasila.

“Kami juga selalu rutin melakukan koordinasi dan pembenahan. Bahkan Sinergitas dengan pemerintah dan masyarakat selalu kami jaga dengan baik,” tuturnya.

Baca juga: Perampok Berpistol Beraksi di Gading Serpong Tangerang, Satu Pelaku Berhasil Ditangkap

Usai Upacara dan tabur bunga di Makam Pahlawan, MPC PP Kota Tangerang melakukan pemotongan tumpeng dan pelepasan 30 Komando Inti (Koti) PP Kota Tangerang yang akan mengikuti Diklat di Tanjung Pasir, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Mulyadi berpesan kepada para Komando Inti (Koti) yang akan mengikuti Diklat. “Agar setelah pembaretan nanti PP harus menjadi tanggungjawab kalian dan tunjukkan sikap yang terbaik sebagai Koti. Keberadaan Koti ini dapat menganggkat kejayaan PP kota Tangerang,” tegas Mulyadi saat melepas Koti untuk mengikuti Diklat ke Tanjung Pasir.

Sebagai informasi, acara tersebut selain memperingati HUT PP Ke-61, juga memperingati HUT SAPMA PP Ke-32 dan Srikandi PP Ke-19. (Ds)

Check Also

KPK Tangkap Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dan Sejumlah Pejabat

KPK Tangkap Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dan Sejumlah Pejabat

  MetroBanten, Jakarta – KPK menggelar operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Musi Banyuasin Dodi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup