Hasil Pertandingan Real Madrid vs Levante, Los Blancos Takluk 1-2

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Levante, Los Blancos Takluk 1-2
Real Madrid tumbang 1-2 di tangan Levante (AP/Manu Fernandez)

 

Spot – Real Madrid mendapati hasil negatif saat menghadapi Levante. Bermain 10 orang sejak awal laga, Los Blancos takluk 1-2.

Pada pertandingan lanjutan LaLiga pekan ke-20 di Alfredo di Stefano Stadium, Sabtu (30/1/2021) malam WIB, Madrid kehilangan Eder Militao di menit ke-10 karena kartu merah.

Marco Asensio membawa Madrid memimpin di menit ke-13 sebelum disamakan Jose Luis Morales di menit ke-32. Pada babak kedua, Levante mengunci tiga poin lewat gol Roger Marti.

Jalannya Pertandingan

Real Madrid memang harus bermain dengan 10 pemain saat laga baru berjalan sembilan menit. Hal itu tak terlepas dari pelanggaran yang dilakukan bek Madrid, Eder Militao kepada pemain Levante yang berlari sendirian di wilayah pertahanan Los Blancos.

Baca juga: Josep Guardiola Tolak Kesempatan Merekrut Dzeko

Jose Luis Morales melesatkan tendangan usai menerima umpan silang dan tanpa kawalan sama sekali. Alvaro Odriozola yang harus menempel pemain Levante itu justru terlalu berada di tengah dan membuat Jose Luis leluasa menedang bola ke gawang Courtois. Laga babak pertama pun berakhir 1-1.

Memasuki babak kedua, Madrid mencoba berusaha menyeimbangi permainan Levante. Hanya bisa bermain dengan 10 pemain tampaknya benar-benar membuat pertahanan Madrid jadi lebih rapuh.

Hal itu karena Levante mampu mencetak gol kedua mereka ketika laga memasuki menit 78. Adalah Roger Marti yang mampu membalas kesalahannya di menit 63 ketika gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Baca juga: Manchester United Datang ke Markas Arsenal untuk Menang

Skor 1-2 untuk kekalahan Madrid itu pun akhirnya menjadi skor akhir dari laga tersebut. Dengan kekalahan itu, posisi Madrid di urutan kedua pada klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021 pun kian terancam.

Berikut Susunan Pemain:

Real Madrid XI: Courtois, Odriozola, Militao, Varane, Mendy, Modric, Casemiro, Kroos, Asensio, Benzema, Hazard.

Levante XI: Fernandez, Miramon, Duarte, Postigo, Clerc, Melero, Malsa, Rodoja, Morales, Leon, Marti.

Check Also

Anggota DPRD Dorong Pemkot Tangerang Bangun Sarana Utilitas

Anggota DPRD Dorong Pemkot Tangerang Bangun Sarana Utilitas

  MetroBanten, Tangerang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menyoroti banyaknya galian di ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup