Guru Ngaji Bejat Tega Cabuli Anak Dibawah Umur

Metrobanten, Tangsel – Kelakuan bejat seorang guru ngaji di Kecamatan Pamulang sungguh memprihatinkan, 
Pasalnya, Buchori (60) tega mencabuli gadis dibawah umur berinisial FZS (9) yang tak lain adalah muridnya.

“Peristiwa pencabulan terjadi pada tanggal 18 Februari di Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, saat korban sedang mengajar ngaji, tersangka lalu memasukan jarinya ke kemaluan korban,” kata Ferdy di Mapolres Tangsel, Pada  Senin (4/3/19).

AKBP Ferdy Irawan Kapolres Tangsel mengungkapkan, perbuatan tersangka Buchori terungkap pada saat korban hendak buang air kecil, FZS merasa kesakitan pada  kemaluannya.

Dari rasa sakit tersebut, lantas Korban melaporkan kasus pencabulan kepada orangtuanya untuk kemudian melaporkan ke Polres Tangsel

Menurut pengakuan tersangka, Ferdy mengatakan, perbuatan bejat Buchori dilakukan karena tak kuasa menahan nafsunya yang sudah lama menjadi duda.

“Tersangka mengaku baru pertama kali melakukanya kepada korban karena Buchori merasa terangsang dan ada dorongan fantasi seksual akibat sudah terlalu lama menduda,” katanya.

Akibat perbuatan bejat tersangka, Ferdy menegaskan, Buchori dijerat dengan Pasal 82 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara.

“Karena tersangka merupakan tenaga pendidik, maka hukumannya di tambah sepertiga dari ancaman hukumannya,” tandasnya.         (Dli)

Check Also

Covid-19 Meningkat, Kecamatan Cibodas Rutin Patroli Aman Bersama Setiap Hari

Covid-19 Meningkat, Kecamatan Cibodas Rutin Patroli Aman Bersama Setiap Hari

  MetroBanten, Tangerang – Cegah penyebaran Covid-19 terutama varian baru yakni Omicron, Kecamatan Cibodas gelar ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup