Geruduk Polsek Karawaci, Forwat Ucapkan Selamat HUT Bayangkara Ke-72

Metrobanten – Geruduk Polsek Karawaci, Forum Wartawan Tangerang (Forwat) berikan kue dan ucapkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 kepada Kapolsek Kompol Abdul Salim beserta jajarannya.

Sebelum memberikan kue HUT Bhayangkara ke – 72 tersebut, tim Forwat sengaja mendatangi mapolsek dengan berpura – pura meminta audensi terkait kurang puasnya pelayanan yang diberikan oleh Polsek Karawaci.

Adu mulut antara Kapolsek dengan tim Forwat pun terjadi dan sempat memanas. Dengan penuh kesabaran juga nada yang rendah namun penuh wibawa, Kompol Abdul Salim menjawab satu persatu pertanyaan tim Forwat di depan SPK.

Kemarahan Forwat bukanlah serius, itu merupakan sekenario agar suasana Hari Ulang Tahun (Ultah) Kepolisian Republik Indonesia Ke-72 tahun lebih Surprise yang di gagas oleh Andi Lala Ketua Forum Wartawan Tangerang (Forwat) Tangerang Raya yang ingin mengucapkan selamat Hari Bayangkara ke- 72 tahun.

”Saya bersama rekan-rekan mengucapkan dirgahayu ke-72,” ujar Andi Lala, semoga kinerja Polri semakin baik kedepannya seperti yang diinginkan oleh masyarakat,” Rabu (4/7/18).

Andi mengatakan, pihaknya akan terus melakukan koordinasi ke setiap kantor polisi yang ada di Tangerang. Tujuanya agar hubungan Forwat dan kepolisian tetap terjaga. ”Mudah-mudahan kami dan polisi tetap kompak,” katanya usai menyuapi kue kepada Kapolsek.

“Dirgahayu Bhayangkara Semoga Semakin Jaya”.     (des)

Check Also

BNN Banten Amankan 298 Kg Ganja Berkedok Alpukat

BNN Banten Amankan 298 Kg Ganja Berkedok Alpukat

Post Views: 827 Metrobanten, Cilegon – Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten berhasil menggagalkan peredaran narkotika ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.