Festival Cisadane, Ada Sembako Murah di Stand PD Pasar

Metrobanten, Kota – PD Pasar Kota Tangerang menyediakan sembako murah untuk warga Kota Tangerang dan para pengunjung dalam rangka meriahkan Festival Cisadane 2019.

Hal ini dimanfaatkan oleh para rombongan pengunjung asal Batuceper yang memanfaatkan momen tersebut, Sabtu (3/8/19).

“Lumayan mengurangi budget bulanan. Sisa uang belanjanya bisa untuk beli yang lain. Tadi saya beli daging Sapi dan gula pasir,” ujar Risna.

Direktur PD Pasar, Titin Mulyati, mengatakan, sembako murah bekerjasama dengan Bulog dan swasta Meat ‘n’ Fresh. Bahan pokok yang dijual pun lebih murah dari harga di pasaran.

“Di stand disediakan kebutuhan sehari-hari berupa gula, minyak goreng daging Sapi dan daging Ayam, bahkan ada beras kemasan renceng yang lebih ekonomis,” ujarnya.

Dikatakannya, sembako yang disediakan bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dari berbagai bahan pokok yang disediakan, minyak goreng dan gula paling laris dibeli pengunjung.

“Sambil berwisata, pengunjung juga bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Adapun harganya yaitu, Daging Sapi 1kg 80 ribu, Gula pasir 1kg 11 ribu, Minyak sayur 900ml 10 ribu, Bawang putih 1kg 25 ribu, Beras medium 5kg 50 ribu.

Diketahui, dalam pameran tersebut juga menyediakan jasa antar ke rumah secara gratis setiap pembelian minimal 250 ribu.
(Ds)

Check Also

Tips Menjaga Kesehatan di Musim Hujan, Perhatikan Pola Makan  

Post Views: 900 Metrobanten, Wilayah provinsi Banten saat ini telah memasuki musim hujan. Setelah terik ...