Trending

Event Futuristik 2022 Hadirkan Kembali Grup Band Musik Ternama

Even Futuristik 2022 Hadirkan Kembali Grup Band Musik Ternama

Metrobanten – Setelah dua tahun tidak diadakan karena pandemi Covid-19, Futuristik 2022 hadir kembali. Event yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 8 Kota Tangerang dengan mengusung tema “We Light The Road”.

Acara tahunan dengan menghadirkan beragam macam perlombaan, dan ditutup dengan meriah di Maxx Box, Karawaci, pada Sabtu (19/11/22) dengan menghadirkan band-band ternama antara lain Maliq & D’essentials, Fourtwnty, TBA, Bilal Indrajaya, dan Magnolia Celebration.

Ketua Pelaksana Futuristik 2022, Haikal Budiawan menjelaskan bahwa event ini sudah dinanti-nantikan oleh seluruh siswa-siswi dan tentunya angkatan tersebut. Khawatir akan terputus begitu saja karena sudah dua tahun berlalu tidak diadakannya Futuristik.

“Suatu kebanggaan bisa menyelenggarakan kembali event ini. Bersyukur sekali, Futuristik 2022 dapat berjalan dengan lancar dengan antusias penonton pun sangat meriah. Saya juga berterimakasih kepada kepala sekolah, guru, panitia dan sponsor yang telah mendukung event ini. Dengan harapan Futuristik dapat berlanjut ditahun-tahun selanjutnya,” jelas Haikal Budiawan.

Sementara itu, personil TBA Teuku Rizky, mengungkapkan bahwa Futuristik 2022 merupakan event yang menggembirakan. Mulai dari sound dan panggung yang bagus, serta penonton yang hadir juga menonton dengan displin sekali.

“Wah Futuristik 2022 keren banget. Salut banget untuk panitia yang sudah mengupayakan agar event ini dapat terlaksana, walaupun banyak event yang harus diundur. Jadi, ini merupakan event yang menggemberikan bagi kita, TBA” jelas Teuku Rizky.

Kegembiraan tersebut juga dirasakan oleh penonton yang hadir, seperti Nufus, Intan dan Nafis yang berasal dari Sekolah Islamic Village.

Mereka mengungkapkan bahwa event ini sudah mereka tunggu-tunggu, karena pada tahun sebelumnya Futuristik mengundang band-band ternama.

“Event paling ditunggu-tunggu sih ini, keren banget bisa mengadakan Futuristik kembali. Enjoy banget bisa nonton event seperti ini lagi, terus acaranya juga asik banget. Semoga kedepannya Futuristik bisa mengundang band-band ternama lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, siswa SMA Negeri 8 Kota Tangerang Zildan dan Aldi, mengungkapan bahwa Futuristik 2022 keren sekali. Dan bersyukur angkatannya dapat merasakan Futuristik kembali “Pecah banget sih, semoga kedepannya Futuristik bisa lebih baik”. tutup Aldi. (Hms)

Back to top button