Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany memastikan bahwa tetap akan ada pendampingan dan monitoring terhadap pasien tersebut.

Dua Orang Pasien Covid-19 Asal Tangsel Dinyatakan Sembuh

Metrobanten, Tangsel – Pemerintah Kota Tangerang (Pemkot) Selatan (Tangsel) kembali merilis Peta sebaran Covid -19 di Tangsel hingga pukul 15.00 wib, dan ada dua pasien yang dinyatakan sembuh di Tangsel, Selasa (31/3/20).

Kedua pasien yang dinyatakan sembuh oleh dokter dimaksud berasal dari Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Dengan sembuhnya dua pasien Covid-19 tersebut, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany memastikan bahwa tetap akan ada pendampingan dan monitoring terhadap pasien tersebut.

“Kita terus memonitoring dan melakukan pengawasan untuk mereka. Pengawasan dilakukan oleh Puskesmas terdekat,”ungkapnya.

Baca: Optimalisasi Pendapatan, Pemprov Banten Hapus Denda Pajak

Selain itu, Airin mendorong dan mengingatkan kepada pihak keluarga agar untuk sementara waktu, pasien itu tidak melakukan hal yang bisa membuat stres dan capek.

“Keluarganya harus saling mengingatkan untuk jaga kesehatan, tidak boleh capek, tidak boleh stres,”ujarnya.

Diketahui, jumlah pasien di Pondok Kacang Timur sebelumnya sebanyak 11 orang, namun saat ini menjadi 9 orang, karena 2 orang telah dinyatakan sembuh. (Hms/red)

Check Also

Bupati Tangerang Shalat Jum’at Perdana di Masjid Agung Al-Amzad Dimasa Pandemi Covid-19

Bupati Tangerang Shalat Jum’at Perdana di Masjid Agung Al-Amzad Dimasa Pandemi Covid-19

Post Views: 831 Metrobanten, Kabupaten – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan Wakil Bupati H. ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.