DJI Osmo Action 3 Membawa Kembali Bentuk Faktor Action-Cam
DJI telah melakukan perubahan 180° lagi pada jajaran kamera aksi Osmo-nya.
Metrobanten – DJI telah melakukan 180 lagi pada jajaran kamera aksi Osmo-nya. Osmo Action asli memiliki tampilan GoPro klasik, tetapi kemudian dengan Action 2 (tanpa Osmo), DJI beralih ke desain modular yang eksentrik.
Itu memiliki beberapa ide menarik, bagus dan kecil, dan Anda dapat menambahkan penyimpanan, layar menghadap ke depan, dan banyak lagi dengan unit tambahan. Tapi itu menderita overheating , terbukti agak rapuh dan terlalu rumit.
Sekarang dengan Osmo Action 3, DJI telah membawa kembali faktor bentuk action-cam. Itu juga membuat banyak perbaikan kecil dari dudukan ke layar ke baterai, tetapi mempertahankan sensor 1/1,7-inci, 12-megapiksel model sebelumnya dan resolusi video maksimum 4K 120p.
Saingan Hero 10 berada di kelas tersendiri dengan stabilisasi HyperSmooth 4.0, resolusi 5.3K 60p dan frame rate 240fps 2.7K dan GoPro telah menggoda model baru (“mengambilnya ke 11”) tiba tepat dalam satu jam, cukup kebetulan yang menarik.
Untuk melihat bagaimana susunannya, saya mengujinya di kendaraan, sepeda, dan berjalan kaki, sambil melihat terlebih dahulu peningkatan daya tahannya.
Body dan penanganan
Tanpa modul baterai, Action 2 memiliki masa pakai baterai 60 menit yang cukup lemah. DJI telah mengatasinya dengan “Baterai Ekstrim” baru pada Osmo Action 3 yang bertahan hingga 160 menit.
Ini juga merupakan kamera aksi pertama dengan pengisian cepat (melalui Kotak Baterai Multifungsi) yang memungkinkan pengisian 80 persen hanya dalam 18 menit, atau pengisian penuh dalam 50 menit.
Ini memiliki dudukan pelepas cepat magnetik baru yang apik yang memungkinkan Anda menghubungkan kamera langsung ke dudukan bergaya GoPro dengan atau tanpa kasing. Ini juga memungkinkan pemasangan vertikal yang mudah, menjadikan Action 3 lebih baik untuk media sosial.
Itu memungkinkan Anda melepaskan kamera dari sepeda, mobil, atau dudukan lain tanpa perlu melepasnya dari kasing.
DJI mencatat bahwa sistem pemasangan “menghilangkan koneksi yang longgar dan menahan benturan seperti pengendara jatuh dari sepedanya,” tetapi merekomendasikan untuk tidak melakukan itu.