Di duga Aniaya Orang, Eva Caleg Dapil 2 Dilaporkan Ke Polisi

Metrobanten, Kota – Bakal Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang Eva Emilia dilaporkan ke Polsek Neglasari, (13/11/18). Pelaporan caleg tersebut diduga karena menganiyaya Acang (41) yang merupakan Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Menurut Acang, saat itu pihaknya telah diundang oleh Ibu Eva ke rumahya. Setiba di teras rumahnya. Eva langsung tersulut emosi dengan mencaci maki Acang dengan kata-kata kotor dihadapan saudaranya.

“Yang saya tahu Ibu Eva ini tidak terima saya dukung caleg lain. Tetapi di ilmu kepolitikan tidak seperti itu,” ujar Acang, Selasa (19/11/18).

Dijelaskannya, pihaknya mengaku telah memposting foto bacaleg Kota Tangerang Pani dengan partai yang sama di dapil dua ke akun media sosial facebook miliknya. Sedangkan Eva sendiri  masih ada hubungan darah dengan Acang.

“Meski saya lawan politik dengannya. Tetapi jangan ringan tangan dong,” jelasnya.

Tak terima dianiyaya dan dipermalukan dihadapan saudaranya, Acang hari itu juga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Neglasari. Dihadapan polisi ia disaksikan Santi dan Marsin yang merupakan saudara korban.

“Pipi saya sakit sebelah kiri hingga luka merah akibat tamparan ibu Eva,” terangnya.

Rampung buat laporan polisi lanjut dia, korban bersama dua saudaranya ke rumah sakit Sintanala Tangerang untuk melakukan visum. “Hasil visum sudah keluar mas. Ini ada bukti ada luka hitam bagian pipi sebelah kiri,” paparnya.

Korban saat ini mempercayakan sepenuhnya kasus penganiayaan ini ke pihak kepolisian setempat. “Kami akan kawal terus hingga kasus penganiayaan ini tuntas dijalur hukum,” katanya.

Terpisah saat dikonfirmasi lewat telepon selulernya, terlapor bacaleg DPRD Kota Tangerang Eva Emilia membantah tudingan dirinya menganiaya Acang. Bahwa dirinya hanya mencaci maki saja, tidak sampai ke aksi penamparan terhadap korban.

“Wajar saja kalau saya marah caci maki Acang. Karena korban masih ada ikatan saudara dengan keluarga saya,” terangnya.

Eva menuturkan bahwa Acang telah memposting salah satu caleg lain di dapil yang sama di media sosial facebook miliknya. “Secara otomatis banyak sodara saya yang berteman dengan korban. Dipastikan banyak ejekan yang kurang baik terhadap dirinya,” katanya.

Sedangkan saat ini lanjut dia, lagi menyusun 50 agenda pertemuan dengan masyarakat di dapil dua. Yakni Kecamatan Benda, Batuceper dan Neglasari.

“Saya baru empat petemuan dengan warga. Mana saya kurang tidur,” pungkas Eva.           (Des)

Check Also

Sanksi Pelanggar Prokes Bisa Diterapkan Setelah Hak Dasar Masyarakat Disalurkan

Sanksi Pelanggar Prokes Bisa Diterapkan Setelah Hak Dasar Masyarakat Disalurkan

  Metrobanten, DPR – Anggota Komisi II DPR RI Anwar Hafid menegaskan, jika pendekatan sanksi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup