Cristiano Ronaldo Bersedia Bertahan di Juventus

Ronaldo bertahan di Juventus? (Foto: Twitter/@ChampionsLeague)

 

Sport, Turin – Sejauh ini belum diketahui secara pasti bagaimana masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus. Ada yang mengatakan, manajemen Juventus akan melepas Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021.

Menurut laporan jurnalis Italia, Tancredi Palmeri, manajemen Juventus ingin melepas Cristiano Ronaldo karena gaji Cristiano Ronaldo ketinggian. CR7 –sapaan akrab Cristiano Ronaldo– mempunyai gaji 31 juta euro atau setara Rp526,9 miliar per tahun.

Angka itu unggul empat kali lipat dari Matthijs de Ligt, pesepakbola dengan gaji kedua tertinggi di Juventus (8 juta euro per tahun). Namun, wakil presiden Juventus Pavel Nedved berkata lain.

Baca juga: 5 Mobil Sport Cristiano Ronaldo, Bugatti La Voiture Sentuh Rp161 Miliar

Ia mengatakan, Cristiano Ronaldo takkan meninggalkan atau dijual Juventus pada musim panas 2021. Sebab, Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2022.

“Sejauh yang saya ketahui, Ronaldo tidak akan pergi. Dia memiliki kontrak hingga Juni 2022, dan dia akan bertahan. Kita akan lihat apa yang akan terjadi setelahnya,” kata Nedved.

Namun, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Juventus takkan menjual Cristiano Ronaldo. Di saat yang bersamaan, Cristiano Ronaldo justru melemparkan syarat kepada manajemen si Nyonya Tua jika memang Juventus ingin mempertahankannya.

Baca juga: Man United Segera Perbarui Kontrak Solskjaer Dengan Gaji Naik Jadi Rp198 Miliar

CR7 kabarnya mengaku siap bertahan di Juventus, asalkan manajemen memperkuat tim. Sekadar informasi, bukannya menguat, performa Juventus malah mengalami penurunan musim ini.

Arthur Melo yang diproyeksikan menggantikan Miralem Pjanic malah bermain standar. Begitu juga dengan Dejan Kulusevski yang tampak bermain egois. Ujung-ujungnya, Juventus yang dirugikan.

Menurut laporan AS, Juventus siap menyanggupi keinginan Cristiano Ronaldo yang meminta menguatkan tim. Pertama, manajemen Juventus mencoba mendatangkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada musim panas 2021.

Nantinya, revolusi akan terjadi di tubuh Juventus dan Zidane bertugas sebagai pimpinan. Karena itu, menarik menanti langkah apa yang diambil manajemen Juventus pada musim panas 2021. (red)

Check Also

5 Keutamaan Membaca Al-Qur'an di Bulan Suci Ramadhan

5 Keutamaan Membaca Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan

  Hikmah – Bulan suci Ramadhan selalu ditunggu kedatangannya oleh umat Islam karena terdapat banyak ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup