COVID-19 Meningkat, Zaki Ajak Element Masyarakat Ikut Kampanyekan Gebrak Masker

COVID-19 Meningkat, Zaki Ajak Element Masyarakat Ikut Kampanyekan Gebrak Masker
Gebrak masker ini di laksanakan bersama TNI, Polri dan sejumlah elemen masyarakat untuk membagikan 50 ribu masker di sejumlah titik di wilayah Perumahan Citra Raya.

 

Metrobanten, Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak sejumlah elemen masyarakat untuk ikut kampanyekan gebrak masker akibat meningkatnya Kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

Gebrak masker ini di laksanakan bersama TNI, Polri dan sejumlah elemen masyarakat untuk membagikan 50 ribu masker di sejumlah titik di wilayah Perumahan Citra Raya Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (10/09/20).

“Hampir semua Kecamatan di Kab.Tangerang tercatat sebagai wilayah zona merah, Tentu ini menjadi perhatian Khusus bagi kita dalam Menerapkan 3M (Menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan)” ucap Zaki pada saat Pimpin Apel Gebrak Masker. 

Baca juga: Yuli Zaki Turun Kejalan Bagikan Masker Putus Mata Rantai Penularan Covid-19

Zaki Juga mengingatkan Kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker demi menjaga diri kita dan keluarga kita untuk terhindar dari Covid-19.

“saya harapkan kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan secara berkelanjutan dan massive kepada masyarakat kita sampai wabah Covid-19 ini bisa benar teratasi” ucap Zaki.

Baca juga: Jakob Oetama Meninggal Dunia, Selamat Jalan Pendiri Kompas Gramedia

Bupati Zaki Juga mengajak, Mari kita bersama-sama kita lawan dan tuntaskan pandemi Covid-19 agar kedepan kehidupan sosial ekonomi masyarakat kita bisa kembali seperti semula. 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ery Syam Indradi,SH.,S.IK.,MH, juga mengatakan, ini merupakan kesempatan yang baik bagi kita semua untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri serta menjadikan pola hidup sehat sebagai bagian dari kebiasaan dalam aktifitas sehari-hari agar kedepan harapan kita agar kondisi Pandemi ini bisa segera cepat berlalu
 
“Kegiatan ini tentunya tidak bisa kita capai tanpa adanya sinergitas, kerjasama, serta adanya komitmen kuat dari kita semua untuk bersama-sama mencegah serta menekan laju penyebaran wabah Covid-19” ucapnya. (rls)

Check Also

KPK Tangkap Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dan Sejumlah Pejabat

KPK Tangkap Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dan Sejumlah Pejabat

  MetroBanten, Jakarta – KPK menggelar operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Musi Banyuasin Dodi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup