Cekcok Mulut, Tunangan Ini Tega Bunuh ABG

Metrobanten, Tangsel – Berawal dari cekcok mulut, Jaka (18) tega menghabisi ABG berinisial FSL (17) yang tak lain merupakan pacar sekaligus tunanganya sendiri.

Pria kelahiran Tangerang tersebut tega menghabisi nyawa pacarnya, saudari FSL, lantaran sering membanding-bandingkan dirinya dengan mantan pacarnya.

“Kejadian itu ketika sepasang kekasih yang sudah bertunangan ini menaiki mobil pribadi milik tersangka. Saat di dalam mobil mereka cek-cok, lalu dengan seketika tersangka langsung mencekik leher pacarnya itu sampai tulang lehernya putus,” ungkap Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan dalam keterangan pers di Makopolres Tangsel, Jalan Promoter, Kecamatan Serpong, Senin (24/6/19).

Kemudian, lanjutnya, tersangka mendiamkan korban kemudian membeli tali rapia untuk diikatkan ke korban, agar jika korban masih hidup tidak lari kemana-mana. Namun tak disangka korban sudah meninggal dunia, sehingga tersangka mencari tempat sepi tepatnya di Jalan Kampung Babat, Rt. 01/01, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, dan langsung di buang di semak-semak pinggir jalan,” imbuhnya.

Lanjut Ferdy, saat ditemukan posisi korban dalam keadaan terlungkup di sisi kiri jalan dalam keadaan kedua kaki dan kedua tangan serta bagian leher diikat dengan tali rapia warna hijau.

“Saat pertama ditemukan, korban ini tidak mengantongi identitas apa pun, sehingga kami membuat sketsa untuk disebarkan dari mana asal korban ini. Setelah kami selidiki, kami menemukan bahwa yang melakukan pembunuhan itu adalah orang terdekatnya yang tidak lain adalah tunangannya,” jelasnya.

“Berdasarkan hasil forensik, setelah ditemukan di tangan tersangka terdapat luka cakaran di tangannya yang cocok dengan sisa daging yang ada di kuku tersangka,” lanjutnya lagi.

Menurut Ferdy, akibat perbuatannya itu, tersangka akan dikenakan pasal 84 ayat 4 undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak atau pasal 340 KUHPidana.
(Dli)

Check Also

Oknum Perwira Kompol IZ Kurir Sabu Jaringan Internasional, Kapolri Minta Proses Hukum Tegas

Oknum Perwira Kompol IZ Kurir Sabu Jaringan Internasional, Kapolri Minta Proses Hukum Tegas

  Metrobanten, Jakarta – Polri masih menelusuri kasus penyelundupan 16 kg sabu yang melibatkan oknum perwira Direktorat Reserse Kriminal ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup