NEWSTANGERANG RAYA

Cegah Penyakit Diabetes, Accor Hotels Cluster Tangerang Gelar Penyuluhan Sosial Kesehatan

Metrobanten, Kota – Peringati Hari Diabetes Internasional, Accor Hotels Cluster Tangerang adakan kegiatan penyuluhan sosial di Panti Werdha Gtaha Marfati Kota Tangerang yang bertemakan “We Cook Because We Care”, Kamis (15/11/18).

General Manager Novotel Tangerang, Widianto mengatakan, acara yang dilaksanakan oleh gabungan hotel dari Novotel Tangerang, Mercure Alam Sutera, Ibis Styles & Budget Jakarta Airport, dan Ibis Serpong sangat peduli dengan pentingnya hidup sehat.

Ada banyak kegiatan disana, salah satunya demo masak sehat yang dilakukan oleh 4 chef dari 4 Hotel yang saling unjuk kebolehan dalam membuat Pancake dan Pasta Aglio Olio.

Tidak hanya itu, sebuah mini buffet yang berisikan makanan -makanan sehat dan rendah gula akan di sajikan untuk dinikmati para penghuni panti werdha dan para tamu yang datang.

“Tadi juga kita lakukan tes kesehatan yang dilakukan oleh Rumah Sakit Mayapada, ada juga games-games hiburan untuk  para lansia. Mereka terlihat begitu antusias dalam kegiatan tersebut. Tak jarang tingkah  laku mereka membuat gelak canda tawa,” katanya.

Dikatakan Widianto, kegiatan ini dilakukan betujuan untuk mensosialisasikan pencegahan penyakit Diabetes. Ia pun berharap program ini dapat tetwujud kembali dikemudian hari dengan tema dan lokasi yang berbeda-beda serta dikemas lebih menarik.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar,” pungkasnya.         (Dli)

Back to top button