Bupati Zaki Kembali Meresmikan Gudang Ketahanan Pangan

Bupati Zaki Kembali Meresmikan Gudang Ketahanan Pangan
Peresmian ini dilaksanakan di Pergudangan Cibadak Indah.

 

Metrobanten, Tangerang – Bupati Tangerang Kembali Meresmikan Gudang Ketahanan Pangan Kabupaten Tangerang.

Peresmian ini dilaksanakan di Pergudangan Cibadak Indah No. 98 Jl.Raya Serang Sukanegara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (02/10/20).

“Sebelumnya saya juga sudah meresmikan gudang ketahanan pangan di wilayah Tangerang Utara, pada tanggal 11 September 2020.” ucap Zaki pada saat sambutan.

Baca juga: Bupati Tangerang Terima Bantuan Dari 3 Perusahaan Besar

Zaki mengatakan, bahwa hari ini kita kembali meresmikan Gudang Ketahanan Pangan di wilayah Barat yang merupakan hasil dari kerjasama Pemerintah Daerah melalui PT. Mitra Kerta Raharja bersama PT. Mega Pangan Mandiri.

“Mudah-mudahan dengan kerjasama kedua PT ini dapat terus berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.” ucapnya.

Zaki juga mengatakan, gudang ini akan menampung dan menjadi gudang penyimpanan produk dan bahan pokok baik dari hasil petani dan nelayan Kabupaten Tangerang maupun luar Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Walikota Arief Bersama Komunitas Jum’at Berbagi Berikan 300 Paket Bansos

Dengan adanya gudang ini, maka bisa untuk menjaga stabilitas dan pasokan kebutuhan pangan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. 

“Saya berharap masyarakat masih bisa mendapatkan daging, daging ayam, ikan, beras dan sayur dengan harga yang murah dan terjangkau dengan kualitas yang baik.” harap Zaki.

Sementara itu, pimpinan PT. Benteng Pangan Utama, H. Ahmad Subadri, juga mengatakan bahwa gudang yang baru saja diresmikan Bupati ini berada di Pergudangan Cibadak Indah No. 98 Jl.Raya Serang Sukanegara, Kecamatan Cikupa.

Lanjutnya, di Pergudangan Cibadak Indah ini terdapat 2 gudang, yakni gudang penyimpanan untuk beras yang bisa menampung hingga 700 ton, dan gudang Cold Storage yang bisa menampung daging, ayam, ikan sebanyak 34 ton serta sayur mayur.

“Semoga dengan diresmikannya Gudang Ketahanan Pangan ini dapat bermanfaat dan bisa dapat mempertahankan ketahanan pangan di Kabupaten Tangerang.” ucapnya. (rls)

Check Also

Oknum Perwira Kompol IZ Kurir Sabu Jaringan Internasional, Kapolri Minta Proses Hukum Tegas

Oknum Perwira Kompol IZ Kurir Sabu Jaringan Internasional, Kapolri Minta Proses Hukum Tegas

  Metrobanten, Jakarta – Polri masih menelusuri kasus penyelundupan 16 kg sabu yang melibatkan oknum perwira Direktorat Reserse Kriminal ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup