Bupati Zaki Beri Penghargaan Kepada Para Atlit Berprestasi

Metrobanten. Sebanyak 47 atlet dan sembilan pelatih dari berbagai cabang olahraga di Kabupaten Tangerang berhak atas penghargaan tersebut.

Secara simbolis penghargaan itu diserahkan kepada Acip, atlet peraih emas cabang olahraga renang, Munanto, atlet peraih perak pada cabang tenis meja tuna netra, Habibi, atlet peraih perunggu cabang olahraga atletik.

Bupati TangerangAhmed Zaki Iskandar menyerahkan penghargaan kepada insan olahraga dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara.

Sementara penghargaan kepada pelatih diserahkan secara simbolis kepada Juni, pelatih atlet peraih medali emas cabang olahraga renang, Jumadi, pelatih atlet peraih perak cabang olahraga tenis meja tuna netra, Rohim, pelatih atlet peraih medali perunggu cabang olahraga atletik.

“Semoga dengan pemberian penghargaan ini prestasi olahraga di Kabupaten Tangerang terus meningkat,” ungkap Bupati Zaki, Selasa (19/9/2017).

Bupati menambahkan, saat ini berbagai fasilitas olaharaga terus didukung ketersediaannya, misalnya stadion mini yang ditarget ada di 29 Kecamatan.

Dalam kesempatan itu, kegiatan juga dirangkai dengan peringatan hari perhubungan nasional (Hahubnas) tingkat Kabupaten Tangerang.

“Saya atas nama Pemkab Tangerang mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh insan-insan perhubungan Indonesia khususnya yang berada diwilayah Kabupaten Tangerang atas segala bentuk dedikasi, pengabdian, serta kerjasama yang telah terjalin baik selama ini,” katanya.(arsa)

Check Also

Gubernur Banten: Komitmen Menciptakan Pemerintahan yang Bersih dan Berintegritas

Gubernur Banten: Komitmen Menciptakan Pemerintahan yang Bersih dan Berintegritas

  Metrobanten, Serang – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) kembali menegaskan komitmennya dalam menciptakan pemerintahan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup