Bupati Datangi Korban Pabrik Petasan di RSUD

Metrobanten – Peristiwa meledaknya Pabrik Petasan dan Kembang Api PT. Panca Buana Cahaya Sukses di Jalan SMPN 1 Kosambi, RT020/010, Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (26/10/2017) telah merenggut hingga 47 nyawa pekerja dan melukai 46 orang lainnya

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk melihat kondisi ketujuh korban kebakaran pabrik kembang api di Kosambi, Kamis (26/10/17)

Korban kebakaran yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kabupaten Tangerang akan dijamin pengobatannya oleh Jaminan Kesehatan Daerah.

“Semuanya sudah kita coba bantu melalui Jamkesda, Dengan menggunakan Jamkesda, korban luka dalam kebakaran itu akan bebas dari seluruh biaya perawatan,” jelasnya.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang bakal mengevaluasi perizinan Pabrik Petasan dan Kembang Api diwilayah tersebut.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyebut, bila pihak perusahaan dimaksud memang sudah memenuhi syarat perizinan atas pabrik tersebut.

“Pihak pemerintah akan melakukan kaji ulang perizinan serta layak tempat dan bentuk bangunan,” ujar Bupati Zaki lagi. (arsa)

 

Check Also

Bupati Tangerang Batasi Jam Operasional Mall, Rumah Makan dan Tempat Wisata

Bupati Tangerang Batasi Jam Operasional Mall, Rumah Makan dan Tempat Wisata

  Metrobanten, Tangerang – Bupati Tangerang keluarkan Surat Edaran (SE) yang berisi pembatasan jam operasional ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup