BPBD bersama Polresta Tangerang menyemprotken disinfektan di tiga kecamatan, yakni kecamatan Pasar Kemis, Kecamatan Panongan dan Kecamatan Balaraja.

BPBD Kabupaten Tangerang Semprotkan Disinfektan Di Sejumlah Wilayah

Metrobanten, Kabupaten –  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang kembali melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang dengan dibantu oleh Polresta Tangerang dan unsur kecamatan pada Selasa (31/03/20).

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin S.Pd mengatakan, Hari ini BPBD bersama Polresta Tangerang menyemprotken disinfektan di tiga kecamatan, yakni kecamatan Pasar Kemis, Kecamatan Panongan dan Kecamatan Balaraja.

Baca: Pertanian di Provinsi Banten Masuki Musim Panen Padi dan Jagung

“Penyemprotan disinfektan di tiga kecamatan ini menyasar jalanan protokol, masjid, ruko dan pasar-pasar tradisonal” ucapnya.

Lanjut Kosrudin, kita melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Tangerang. Ini sebagai langkah pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 yang paling efektif, kami juga menghimbau agar warga bisa jaga jarak, hindari kerumunan, dirumah saja dan cuci tangan pakai sabun.

Kosrudin pun mengatakan, penyemprotan ini akan dilakukan secara berkala dan akan terus dilakukan. (Rls)

Check Also

Bupati Tangerang Shalat Jum’at Perdana di Masjid Agung Al-Amzad Dimasa Pandemi Covid-19

Bupati Tangerang Shalat Jum’at Perdana di Masjid Agung Al-Amzad Dimasa Pandemi Covid-19

Post Views: 832 Metrobanten, Kabupaten – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan Wakil Bupati H. ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.