Bhayangkara Solo FC Kantongi Kelemahan Macan Kemayoran

Paul Munster (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

 

Piala Menpora – Laga sengit akan terjadi pada matchday ketiga Grup B Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs Bhayangkara Solo FC. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu 31 Maret 2021, pukul 18.15 WIB.

pm

Persija dan Bhayangkara FC masih memiliki peluang lolos ke delapan besar Piala Menpora 2021. Akan tetapi, peluang Persija lolos lebih kecil.

Baca juga: Bali United Tumbangkan Persiraja Aceh Tanpa Perlawanan Dengan Skor 2-0

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, optimistis timnya bisa lolos dari fase penyisihan Grup B karena telah mengantongi kelebihan dan kekurangan Persija . Bahkan, ia telah menyiapkan strategi khusus jelang laga lawan Persija.

“Kita sudah mempersiapkan itu (strategi khusus) juga dan pemain sudah tahu kekuatan Persija, dan kelemahannya gimana,” ungkap Munster saat konferensi pers di Malang, pada Selasa (30/3/2021).

Pelatih asal Irlandia Utara itu menyebut satu hal yang diwaspadai timnya dari Persija Jakarta, adalah postur tubuh lawan yang tinggi. Tim asuhannya juga telah berlatih mengantisipasi bola–bola udara dari servis tendangan bebas Persija.

Baca juga: Persib Bandung Taklukan Persita Tangerang Dengan Skor 3-1

 “Kita paham itu (postur) kekuatan mereka dan itu semua tahu kekuatan mereka dari bola servis, mereka punya banyak pemain tinggi,” bebernya.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, menegaskan kesiapannya dan pemain lain untuk menghadapi Persija pada laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2021.

“Kalau saya pribadi sudah siap mental sudah 100 persen ini laga penentuan bagi tim saya melanjutkan ke babak selanjutnya,” tukasnya.

Bhayangkara Solo FC sendiri kali ini menduduki peringkat dua klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021 dengan torehan 4 poin. Torehan poin The Guardian – julukan Bhayangkara Solo sama dengan PSM Makassar yang berada di peringkat satu, namun kalah selisih gol.

Sedangkan Persija Jakarta berada di peringkat tiga dengan torehan 3 poin, dari dua laga yakni sekali kalah dan sekali menang, saat melawan Borneo FC. (red)

Check Also

FSPP Banten Minta Diusut Tuntas Perkara Pemotongan Dana Hibah Pondok Pesantren

FSPP Banten Minta Diusut Tuntas Perkara Pemotongan Dana Hibah Pondok Pesantren

  Metrobanten, Serang – Ditangkapnya seorang pelaku korupsi pemotongan dana hibah Pondok Pesantren senilai Rp.117 ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup