Benyamin Resmikan Pembangunan Masjid Baitul Hamdi di Pisangan

Benyamin Davnie Resmikan Pembangunan Masjid Baitul Hamdi
Benyamin Resmikan Pembangunan Masjid Baitul Hamdi di Pisangan

Metrobanten – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie meletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Baitul Hamdi, di Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, pada Minggu (22/01).

Dalam kesempatannya, ia mengatakan bahwa pembangunan masjid ini nantinya tidak hanya untuk digunakan ibadah saja. Melainkan juga menjadi pusat pengembangan umat yang berkarakter.

“Insya Allah lancar peletakan batu dan meningkatkan fungsi peran masjid. Menjadi pusat peradaban dan pengembangan umat yang berkarakter islami dan semata-mata ditujukan untuk kemaslahatan masyarakat Kota Tangerang Selatan,” ujarnya.

Atas hal itu, kata Benyamin, ini merupakan bukti sekaligus wujud komitmen masyarakat bersama dalam mengembangkan kegiatan keagamaan yang lebih luas.

“Saya gembira dengan komitmen dan niat dari Kelurahan Pisangan, membangun kembali masjid yang kapasitasnya lebih luas,” kata Benyamin

Selain itu, dibangunnya sebuah masjid juga harus menjadi pusat pengembangan dalam menghadapi perkembangan zaman. Sehingga hal ini perlu didukung oleh masyarakat agar tercipta masyarakat modern yang religius.

“Saya yakin bukan hanya untuk salat jamaah di sini. Tetapi, seluruh kegiatan akan diadakan di Masjid Baitul Hamdi. Mari pancarkan akhlak dari sini, kita hadapi tantangan zaman yang juga membawa pengaruh negatif,” pungkasnya. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button