Barcelona Siapkan Perpanjangan Kontrak untuk Lionel Messi

Barcelona Siapkan Perpanjangan Kontrak untuk Lionel Messi
Barcelona sendiri sebenarnya sangat ingin mengikat Messi dengan kontrak baru secepat mungkin.

 

Sport – Kabar mengenai masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih jadi pembahasan utama jelang bursa transfer musim panas 2021. Pemain berjuluk La Pulga itu kencang diberitakan bakal hengkang sejak beberapa pekan terakhir.

Akan tetapi, kabar lainnya juga mengatakan saat ini Barcelona tengah menyiapkan kontrak baru untuk penyerang asal Argentina tersebut.

Dilansir dari laman Okezone.com, Jumat (28/5/2021) manajemen klub juga beberapa petinggi termasuk Presiden Joan Laporta telah melakukan pertemuan untuk membicarakan hal tersebut.

Barcelona sendiri sebenarnya sangat ingin mengikat Messi dengan kontrak baru secepat mungkin. Namun di sisi lain mereka masih menunggu audit ekstensif atas keuangan mereka untuk menentukan berapa banyak yang bisa mereka tawarkan kepada pemain berusia 33 tahun itu.

Meski belum mendapat perpanjangan kontrak dan dengan berbagai rumor yang beredar, Messi sebenarnya lebih condong untuk bertahan bersama skuad katalan.

Tiga Syarat dari Lionel Messi agar Bertahan di Barcelona

 Beberapa faktor seperti hubungan baiknya dengan Joan Laporta jadi salah satu alasan utama. Akan tetapi, sang pemain juga menginginkan jaminan bahwa Barcelona memiliki kemampuan untuk memenangkan trofi musim depan setelah mengakhiri musim ini tanpa gelar La Liga atau Liga Champions

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021. Hingga kini, belum ada pengumuman resmi yang menyatakan Lionel Messi resmi memperpanjang kontrak bersama Barcelona.

Baca juga: 5 Calon Pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid

Namun, dalam beberapa minggu terakhir, ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi, bolak-balik Rosario (Argentina)-Barcelona (Spanyol). Ditengarai, hal itu dilakukan Jorge Messi untuk merampungkan kontrak sang anak.

Bahkan kabarnya, demi mempertahankan Lionel Messi, manajemen Barcelona melakukan langkah ekstrem. Menurut Mundo Deportivo, manajemen Barcelona meminta tiga pemain senior Barcelona, yakni Sergi Roberto, Gerard Pique dan Antoine Griezmann untuk dipotong gajinya. (red)

Check Also

Bareskrim Ungkap Adelin Lis Lakukan 2 Tindak Pidana Selama Buron Kasus Pembalakan Liar

Bareskrim Ungkap Adelin Lis Lakukan 2 Tindak Pidana Selama Buron Kasus Pembalakan Liar

Adelin Lis terlibat kasus pembalakan liar kemudian dijatuhi hukuman 10 tahun penjara pada 2008. Adelin ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup