Bank BJB Cabang Balaraja Tangerang Beri Santunan untuk 100 Anak Yatim

Bank BJB Cabang Balaraja Tangerang Beri Santunan untuk 100 Anak Yatim
Kegitan santunan tersebut dilakukan agar masyarakat kurang mampu bisa terbantu perekonomiannya.

 

Metrobanten, Tangerang – Bank BJB cabang Balaraja santuni 100 anak yatim piatu dalam bulan Ramadan di kantor cabang Balaraja, Kecamatan Balaraja, Minggu (2/5).

Kegitan santunan tersebut dilakukan agar masyarakat kurang mampu bisa terbantu perekonomiannya di masa Pandemi Covid-19.

Kepala Kerohanian Bank BJB Uye Hermawan mengatakan, untuk meraih pahala dan membantu sesama di Bulan Ramadan, Bank BJB Cabang Balaraja melakukan kegiatan santunan anak yatim-piatu.

“Tujuannya berbagi berkah di Bulan Ramadhan, dengan cara memberikan santunan kepada anak-anak yatim-piatu,” kata Uye kepda Wartawan, Minggu, (2/5).

Baca juga: Pemkot Tangsel Dorong Kemajuan UMKM dan Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM

Lanjut Uye, ada 100 anak yatim yang mendapatkan santunan dari Bank BJB. Semuanya dikumpulkan dari Yayasan dan Pondok Peaantren yang ada di wilayah Balaraja dan sekitarnya.

“Semuanya ada 100 orang, dari Yayasan dan Pesantren,” ujarnya.

Menurut Uye, kegiatan ini merupakan acara rutin yang setiap bulan Ramadan dilakukan. Tujuannya agar masyarakat kurang mampu bisa mendapatkan kebahagiaan dan rasa kasih sayang dari keluarga besar Bank BJB.

Baca juga: Oknum PNS dan Honorer Kecamatan Pabuaran Palsukan AJB Tanah, Raup Rp1,3 M

Kata Uye, untuk tahun ini acara sedikit dikurangi, mengingat masih dalam masa oandemi Covid-19. Biasanya, jika tidak Covid-19, acara tahunan ini tidak hanya santunan, tetapi ada kegiatan lainnya, yaitu bagi-bagi sembako, alat sekolah dan seperangkat alat salat.

“Harapannya, semoga anak-anak juga dapat ikut merasakan kebahagiaan dan rasa kasih sayang dari kita semuanya. Sebelumnya memang ada bantuan sembako, alat sekolah dan seperangkat alat salat,” pungkasnya. (red)

Check Also

Penyuap Eks Menteri Edhy Prabowo Divonis 2 Tahun Penjara Kasus Ekspor Benur

Penyuap Eks Menteri Edhy Prabowo Divonis 2 Tahun Penjara Kasus Ekspor Benur

  Metrobanten, Jakarta – Direktur PT Dua Putera Perkasa Pratama (PT DPPP) Suharjito divonis 2 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup