NEWSTANGERANG RAYA

Bangun Sinergitas : Kapolsek Jatiuwung Berkunjung Ke Yonif 203 Arya Kemuning

Metrobanten, Kota – Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf didampingi Kanit Binmas Iptu Fahyani dan Ipda Bambang berkunjung ke Markas Yonif 203 Arya Kemuning Jatake Kota Tangerang pada Kamis (13/12/18).

Kenjungan tersebut sebagai bukti nyata ajang silaturahmi dan sinergitas yang nyata antara TNI Polri. Kedatangannya disambut oleh Danyon Yonif 203 Letkol Inf. Bangun Siregar, dan Wadanyon Mayor Inf. Riki S.

“Ini untuk membangun komunikasi agar tetap solid dan kompak dalam menjalankan tugas dilapangan,” katanya.

Dikatakannya, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan antara Polri khususnya Polsek Jatiuwung dengan jajaran TNI Batalyon 203.

Sehingga semua kegiatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jatiuwung dapat dilakukan bersama-sama dengan komunikasi satu sama lain.

“Hal seperti ini juga sudah kami lakukan sebelumnya, dan sudah membangun komunikasi yang sangat baik, dan terbukti dalam setiap kegiatan di wilayah selalu bersama,” terang Kapolsek.

Eliantoro berharap dengan kehadirannya tersebut bisa menepis berbagai isu-isu yang beredar saat ini, apalagi pasca pembakaran Mapolsek Ciracas Jakarta Timur oleh sekelompok massa yang tidak dikenal.

Sementara Danyon Yonif 203 Letkol Inf. Bangun Siregar mengatakan bahwa terkait pembakaran Mapolsek Ciracas, itu adalah pengalaman yang sangat berharga. jangan sampai di tubuh TNI Polri sampai kena gesekan yang membuat perpecahan.

“Kita jangan sampai kemakan isu-isu yang beredar yang bertujuan membuat jarak antara kita (TNI-Polri). TNI dan Polri tetap bersatu menjaga keamanan NKRI yang kita cintai ini,” tegasnya.

Pertemuan tersebut berlangsung dengan santai dengan suasana yang kompak saat ngobrol dan duduk bersama di halaman markas Yonif 203.
(Des)

Back to top button