NEWSTANGERANG RAYA

Autofest Turut Ramaikan HUT Kabupaten Ke-75

Metrobanten, Kabupaten – Pameran Otomotif (Autofest) turut meramaikan perayaan Hut Kabupaten Tangerang ke – 75 dihalaman Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Tangerang Tigaraksa, pada Jum’at (27/12/18).

Para pengemar modifikasi mobil pasti tau kegiatan Autofest yang turut meramaikan hari jadi Kabupaten Tangerang yang ke 75 ini.

Didepan jalan  Puspem Kabupaten Tangerang terlihat seperti garasi mobil yang berbaris rapih dengan mobil-mobil  modifikasi yang beragam.

Ketua Autofest Anasrudi yang lebih dikenal dengan nama Otem mengatakan, peserta auto fest tahun ini berjumlah 75 peserta, sesuai dengan Ulang Tahun Kabupaten Tangerang. Para peserta merupakan perwakilan dari beberapa club yang ada di Jabodetabek yaitu Banten, Serang, Tangerang, Tangsel, Bekasi, Bogor dan ada juga dari Bandung.

“Tahun sekarang adalah tahun ke 4 Autofest diselagarakan  untuk memeriahkan HUT Kabupaten Tangerang,” katanya.

Menurutnya, dari setiap kontes modifikasi selalu ada hadiahnya. Pihaknya telah 4 kali memberikan hadiah untuk juara tersebut diantaranya, juara umum mendapatkan 1 unit motor, juara 2 dan 3 itu kita ada uang  pelakat dan piala,” tukasnya.

Di sela acara terlihat Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar datang melihat keramaian acara Autofest, dalam kesempatan tersebut Zaki menghaturkan rasa terimakasihnya kepada panitia dan seluruh peserta autofest 2018.

“Terimakasih kepada seluruh yang hadir dan ikut memberikan semarak dihari HUT Kabupaten Tangerang ke -75,” pungkasnya.

Zaki juga menginggatkan kepada seluruh yang hadir agar peduli dengan bencana yang terjadi di Banten.

“Karena ada saudara-saudara kita yang terkena musibah, mungkin nanti  bisa bersama-sama ikut membantu di posko donasi dan diacara malam  amal HUT Kabupaten Tangerang, sudah ada poskonya di Tangerang, kalau mau ikut donasi ada poskonya disana dan ada nomor rekeningnya juga,” katanya.

Dikatakannya, selepas tahun baru nanti nanti pihaknya akan bersama-sama mengunjungi tempat-tempat yang terkena bencana untuk berbagi kasih berbagi simpati dan juga membantu keluarga yang terkena musibah disana.

“Saya berharap di tahun depan kegiatan ini terus bisa diadakan  lagi disini, terimakasih untuk Tangerang Autofest sukses terus,” tukas zaki.        (Dli)

Back to top button