dewan hakim mtq kota tangerang ke-xx

Arief Kukuhkan 125 Dewan Hakim MTQ Kota Tangerang ke-XX

Metrobanten, Kota – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Pj Sekda Kota Tangerang H Tatang mengukuhkan Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kota Tangerang ke-XX di aula utama gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, Jalan Satria No.1 Puspem Tangerang, Kamis (10/10/19).

Dalam kesempatan tersebut, ada 125 orang yang dikukuhkan sebagai Dewan Hakim MTQ Kota Tangerang ke-XX oleh Arief. “Bismillahirrahmanirrohim, dengan menyebut nama Allah Yang Maha Esa, ke-125 Dewan Hakim MTQ Kota Tangerang ke-XX tahun 2019, saya nyatakan dikukuhkan,” ucap Arief saat mengukuhkan Dewan Hakim.

arief r wismansyah

Dirinya berharap, dewan hakim yang telah dikukuhkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga acara MTQ Kota Tangerang yang rencananya akan dilaksanakan di Kecamatan Pinang ini dapat berjalan lancar, tertib, dan sukses sesuai dengan yang diharapkan.

“Semoga ini menjadi syiar keberkahan Al-Quran sejalan dengan selogan Kota Tangerang yakni Akhlakul Karimah. Kami atas nama pemerintah Kota Tangerang mengucapkan selamat atas dilantiknya para bapak dan ibu dewan hakim. Ini merupakan tugas yang mulia,” katanya.

Diketahui, MTQ XX Tahun 2019 akan dihelat dari tanggal 16-19 Oktober 2019 mendatang, memilih Kecamatan Pinang sebagai tuan rumahnya.
(Ds)

Check Also

polsek curug

Polsek Curug Tangkap Pelaku Dan Penadah Barang Hasil Curian

Post Views: 332 Metrobanten, Kabupaten – Jajaran Polres Serang Unit Reskrim Polsek Curug, berhasil menangkap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *