Tuesday , August 9 2022

ANTAM Catat Kinerja Positif Komoditas Emas pada 5M22

ANTAM Catat Kinerja Positif Komoditas Emas pada 5M22
ANTAM Catat Kinerja Positif Komoditas Emas pada 5M22

 

MetroBanten – BUMN Holding Industri Pertambangan, mencatatkan pertumbuhan positif kinerja operasi dan penjualan unaudited komoditas emas pada periode lima bulan pertama tahun 2022 (5M22).

Komoditas relatif stabil dibandingkan kinerja produksi dan penjualan komoditas emas pada periode lima bulan pertama tahun 2021 (5M21).

Pada 5M22, ANTAM mencatatkan volume produksi emas unaudited yang berasal dari tambang emas Pongkor sebesar 576 kg, meningkat 2,5% dibandingkan capaian produksi 5M21 sebesar 562 kg.

Sejalan dengan tingkat produksi, penjualan emas unaudited ANTAM pada 5M22 mencapai 11,05 ton, stabil dibandingkan 5M21 sebesar 11,12 ton.

BACA JUGA: Erick Thohir: Garuda Akan Terbang Lebih Tinggi Setelah Menang di PKPU

Direktur Utama ANTAM, Nico Kanter mengatakan, pertumbuhan kinerja operasi dan penjualan komoditas emas ANTAM pada 5M22 mencerminkan kepercayaan masyarakat atas produk logam mulia ANTAM.

“Hal ini juga selaras dengan pertumbuhan kesadaran masyarakat dalam investasi emas.” Katanya.

“Guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berinvestasi emas, tahun ini ANTAM berfokus pada penguatan basis pelanggan logam mulia di pasar domestik dengan mengutamakan keamanan dan kepercayaan pelanggan dengan terus menghadirkan produk berkualitas.” Jelasnya.

Sebagai satu-satunya Perusahaan yang memiliki pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang tersertifikasi London Bullion Market Association (LBMA).

ANTAM menjamin produk dan kualitas logam mulia, serta keamanan dan kenyamanan transaksi yang dilakukan melalui jaringan Butik Emas Logam Mulia ANTAM yang tersebar di 11 kota besar Indonesia, pameran maupun secara daring melalui website atau e-commerce.

BACA JUGA: IHSG Pekan Ini Berpotensi Rebound di Level 7.080

ANTAM selalu melakukan penjualan emas sesuai dengan harga resmi yang tercantum di website www.logammulia.com yang diperbaharui secara rutin.

Perusahaan menerapkan sistem direct selling atau transaksi langsung kepada pelanggan atau kuasa pelanggan dan tidak pernah melalui pihak lain.

ANTAM juga senantiasa mengimbau seluruh pelanggan logam mulia ANTAM dan masyarakat untuk senantiasa berhati-hati atas modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan Perusahaan.

Informasi lebih lanjut terkait dengan layanan transaksi logam mulia ANTAM dapat diperoleh melalui website www.logammulia.com, media sosial di instagram @antamlogammulia, e-mail infolm@antam.com atau call center 0804-1-888-888. (Red)

Check Also

Walikota Arief dan Istri Kompak Ikuti Acara Marandang dan Teh Talua

Walikota Arief dan Istri Kompak Ikuti Acara Marandang dan Teh Talua

  MetroBanten – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama istri Aini Suci Wismansyah ikut ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup