Al Muktabar Dukung Latisa Maura di Ajang Puteri Indonesia 2024

Al Muktabar Dukung Latisa Maura di Ajang Puteri Indonesia 2024
Al Muktabar Dukung Latisa Maura di Ajang Puteri Indonesia 2024

Metrobanten – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengajak masyarakat untuk berikan dukungan kepada dua puteri perwakilan Provinsi Banten di ajang Puteri Indonesia 2024.

“Mohon beri dukungannya dari masyarakat Provinsi Banten khususnya dan umumnya Indonesia kepada dua orang puteri yang mewakili kita (Banten,-red) di ajang Puteri Indonesia 2024,” ungkap Al Muktabar usai menerima Audiensi Puteri Indonesia Banten 2 Latisa Maura di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Jumat (16/2/2024).

Selanjutnya, Al Muktabar merasa bangga dengan dua puteri terbaik Banten dapat bersaing pada ajang Puteri Indonesia 2024.

Al Muktabar juga berharap pada ajang tersebut, dapat dijadikan sebagai ruang generasi muda dalam mengaktualisasi dirinya sebagai bekal kedepan.

BACA JUGA: Kendalikan Harga Beras, Pemkab Tangerang Gelar Operasi Pasar

“Tentu kita berharap ajang ini sebagai ruang generasi muda untuk mengaktualisasi kemampuan yang dimilikinya sebagai bekal masa depan,” katanya.

“Ini juga menjadi modal dasar kita untuk sumber daya manusia yang kuat, sehingga kedepan kita mendapatkan sumber daya manusia yang unggul,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Al Muktabar juga berharap kepada dua Puteri Indonesia Banten untuk dapat mengenalkan sejarah dan potensi yang dimiliki Provinsi Banten kepada nasional maupun internasional.

“Banten merupakan daerah yang memiliki sumber daya alam, budaya, keberagaman dan lainnya yang luar biasa. Sehingga ini penting untuk dapat diinformasikan sebagai mendukung pertumbuhan daerah,” jelasnya.

Sementara, Puteri Indonesia Banten 2, Latisa Maura mengatakan dirinya akan mengenakan pakaian yang berkonsep pesisir laut pada saat mengikuti talent and traditional custom show di pemilihan Puteri Indonesia 2024.

“Untuk busana tradisional kita memilih untuk memperkenalkan pesisir Banten, kami ingin melihatkan sisi keindahan laut Banten. Kita juga berkolaborasi dengan desainer lokal, dan kita memadukan fashion modern dengan kain Banten,” ujarnya.

BACA JUGA: Cegah DBD, Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan 3M Plus

Ia juga berharap, masyarakat Provinsi Banten dapat terus memberikan dukungannya kepada dua orang puteri perwakilan Provinsi Banten pada ajang Puteri Indonesia 2024.

“Saya harap mendapatkan dukung di ajang Puteri Indonesia 2024 agar saya bisa mewakili Provinsi Banten dengan baik,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dua orang Puteri Indonesia Banten yang akan mengikuti pemilihan Puteri Indonesia 2024, yakni Puteri Indonesia Banten 1 Tahun 2024 Giftia Wardani dan Puteri Indonesia Banten 2 Tahun 2024 Latisa Maura. (red)

Back to top button