ASDP Ajak Konsumen Pesan Tiket via Aplikasi Ferizy

ASDP Ajak Konsumen Pesan Tiket via Aplikasi Ferizy
ASDP Ajak Konsumen Pesan Tiket via Aplikasi Ferizy.

Metrobanten – Menghadapi libur Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 (Nataru), PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mendorong masyarakat untuk segera memanfaatkan aplikasi Ferizy untuk pemesanan tiket ferry secara online.

Dengan Ferizy, masyarakat dapat menikmati perjalanan yang lebih mudah, aman, dan nyaman, terutama di tengah meningkatnya jumlah penumpang saat liburan.

Corporate Secretary ASDP, Shelvy Arifin, menjelaskan pentingnya menggunakan Ferizy untuk memesan tiket lebih awal, demi menghindari antrian panjang di pelabuhan.

“Dengan adanya Ferizy, kami ingin memastikan masyarakat terlayani dengan baik, tanpa harus berdesakan atau menunggu lama di pelabuhan.”

“Pemesanan tiket ferry bisa dilakukan dengan praktis dari mana saja, sehingga perjalanan Anda lebih nyaman dan aman.”

“Khususnya di Cabang Utama Merak-Bakauheni, Ketapang-Gilimanuk, dan juga Ajibata dan Ambarita yang berpotensi ramai pada Nataru mendatang,” jelas Shelvy.

Pesan Tiket Hingga 60 Hari Sebelum Keberangkatan

Salah satu keunggulan Ferizy adalah kemampuannya untuk memesan tiket hingga 60 hari sebelum keberangkatan.

Ini memberikan keleluasaan bagi penumpang untuk merencanakan perjalanan jauh-jauh hari, sehingga dapat menghindari keramaian saat musim liburan.

“Ferizy membantu pengguna jasa mendapatkan tiket dengan mudah dan cepat.”

“Pemesanan tiket ferry melalui aplikasi ini bukan hanya soal kenyamanan, tetapi juga keamanan, karena prosesnya transparan dan bebas dari potensi penipuan,” tambah Shelvy. ***

Back to top button